Peristiwa Nasional

Panglima TNI  dan Kapolri Tinjau Keamanan PON XX  Papua

Selasa, 28 September 2021 - 21:36 | 30.80k
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meninjau kesiapan keamanan PON XX Papua.  (foto: Puspen TNI)
Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, meninjau kesiapan keamanan PON XX Papua.  (foto: Puspen TNI)

TIMESINDONESIA, JAYAPURAPanglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Listyo Sigit Prabowo, meninjau kesiapan keamanan PON XX Papua

Dalam  kegiatan ini Panglima TNI dan Kapolri menyaksikan acara gladi pembukaan PON XX Papua di Stadion Lukas Enembe, Jayapura Papua. Selasa (28/9/2021). 

"Semuanya telah disiapkan oleh panitia oleh pemerintah provinsi Papua dengan baik termasuk urut-urutan pembukaan pada tanggal 2 Oktober nanti," kata Panglima TNI.

Panglima TNI b

Dalam kegiatan ini Panglima TNI bersama Kapolri juga mengecek kesiapan Prajurit TNI dan Anggota Polri dalam melaksanakan pengamanan selama kegiatan PON XX. 

Kemudian Panglima TNI menyampaikan, bahwa dari sisi kelancaran di venue akan dilaksanakan kolaborasi antara TNI-Polri, panitia dan relawan agar kegiatan pertandingan nantinya bisa berjalan dengan lancar baik di Venue yang ada di Jayapura, venue yang ada di Merauke dan venue yang ada di Mimika. 

Panglima TNI c

"Semuanya sudah di simulasikan dan kami berharap, bahkan kita semua berharap dalam pelaksanaan kegiatan ini mulai dari pembukaan, Jalannya pertandingan PON XX ini semuanya diberikan kelancaran," tegas Panglima TNI. 

Dalam persiapan pelaksanaan PON XX Papua, TNI Polri juga telah menyiapkan serbuan percepatan vaksinasi bagi masyarakat, karena nantinya untuk menonton langsung perhelatan akbar ini harus telah melaksanakan vaksinasi tahap kedua. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES