Peristiwa Daerah

Dukung Karya Roemah Difabel, PT Patra Jasa Serahkan Bantuan dan Dukungan

Selasa, 28 September 2021 - 20:58 | 36.17k
General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Hariyanto sedang bercakap-cakap dengan perwakilan Roemah Difabel dalam acara penyerahan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) PT. Patra Jasa. (FOTO: Mushonifin/ TIMES Indonesia)
General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Hariyanto sedang bercakap-cakap dengan perwakilan Roemah Difabel dalam acara penyerahan bantuan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) PT. Patra Jasa. (FOTO: Mushonifin/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SEMARANGPT Patra Jasa menyerahkan bantuan secara simbolis kepada Roemah Difabel di Ramayana Room Patra Semarang Hotel & Convention, Selasa (28/9/2021). Bantuan ini merupakan bentuk komitmen Perusahaan dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (CSR) PT Patra Jasa melalui lini bisnisnya Patra Hotels & Resort.

Roemah Difabel adalah sebuah yayasan yang menaungi komunitas difabel yang berlokasi di Kota Semarang.

Hariyanto, selaku General Manager Patra Semarang Hotel & Convention mengungkapkan bahwa Roemah Difabel telah memberikan sumbangsihnya untuk membantu pelayanan hotel yang menjadi salah satu yang terbesar di Semarang tersebut.

"Beberapa karya telah dilahirkan dari komunitas ini, salah satunya adalah souvenir bagi tamu VIP yang menginap di Patra Semarang Hotel & Convention yaitu berupa boneka Warak Ngendog yang terbuat dari akar kayu wangi dan slipper bermotif batik yang terbuat dari enceng gondok," ujarnya saat penyerahan bantuan.. 

Untuk karya-karya yang lain, souvenir didisplay di Roemah Difabel dan juga diikutsertakan dalam pameran yang dilaksanakan di Mall ataupun tempat umum lainnya yang dibantu oleh manajemen Patra Semarang Hotel.

"Untuk mendukung kegiatan komunitas difabel, manajemen menyerahkan beberapa peralatan kerja seperti; paket sound system, rak sepatu stainless, kipas angin, exhaust fan, whiteboard, ATK dan beberapa peralatan penunjang kerja lainnya," imbuh Haryanto.

CSR ini merupakan program rutin tahunan yang dilaksanakan oleh PT Patra Jasa melalui unit bisnisnya.

"Pada tahun ini kami menyiapkan beberapa peralatan kerja yang dibutuhkan oleh teman-teman yang berada di Roemah Difabel. Kami berharap dengan adanya bantuan ini teman-teman bisa lebih produktif dan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat," tutupnya. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES