Olahraga

Uji Coba Pra Kompetisi Liga 3, Persemag Magetan Kalahkan Ngawi FC

Selasa, 28 September 2021 - 19:39 | 142.61k
Para pemain Persemag Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)
Para pemain Persemag Magetan. (FOTO: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Persatuan Sepak Bola Magetan (Persemag Magetan) mengalahkan Ngawi FC saat uji coba pra kompetisi Liga 3 di Stadion Yosonegoro, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa (28/9/2021).

Dalam uji coba yang digelar selama 2 kali 45 menit tersebut, kedua tim memperlihatkan determinasi tinggi untuk menguasai pertandingan, Persemag yang bermain menekan terus menggempur pertahanan Ngawi FC dan mengahasilkan beberapa peluang emas. Namun sayangnya hingga peluit babak pertama berakhir, tidak ada gol yang tercipta.

Dibabak kedua, Persemag melakukan beberapa pergantian pemain, dan terbukti efektif. Beberapa peluang berhasil dimanfaatkan dan akhirnya di menit 72, Yeheskiel Hilkia mencetak goal pertama untuk Persemag melalui sontekannya yang tidak bisa dibendung oleh kiper Ngawi FC

Persemag Magetan b

Di penghujung pertandingan, salah satu pemain Persemag, Gilang juga mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan kerasnya.

Pelatih Persemag, Coach Windu Wibowo mengapresiasi para pemainnya yang telah bekerja keras dan mengeluarkan seluruh tenaganya pada pertandingan tersebut.

"Kita apresiasi para pemain yang telah bekerja keras, namun dalam pertandingan ini masih banyak harus kita evaluasi, mulai dari koordinasi antar lini, komunikasi, kondisi fisik para pemain dan finishing yang harus ditingkatkan lagi di sisa waktu yang ada menjelang kick off Liga 3," ujarnya.

Persemag Magetan c

Sementara itu, Manajer Persemag Magetan, Suryono menambahkan, bahwa para pemain Persemag sudah mulai menunjukkan perkembangan yang cukup positif, mulai dari skill individu maupun kerja sama antar pemain yang terlihat cukup baik.

"Anak-anak sudah bermain baik hari ini, tapi ini kan baru pra kompetisi, belum kompetisi resminya. Dengan lawan kita yang sama-sama tim dari Liga 3, di sini masih terlihat kekurangannya dan harus segera kita perbaiki," jelasnya.

Sementara itu, usai mengalahkan Ngawi FC, rencananya Persemag Magetan akan melakukan uji coba lainnya melawan salah satu tim kuat dari Jawa Timur pada akhir pekan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES