Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Ciamis Disiapkan 400 Dosis

Selasa, 28 September 2021 - 18:23 | 47.27k
Masyarakat yang ikut vaksinasi di Puskesmas Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
Masyarakat yang ikut vaksinasi di Puskesmas Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Puskesmas Ciamis kini menyediakan 400 dosis vaksin untuk melakukan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di lingkungan sekitar UPTD Puskesmas Ciamis, Jawa Barat.

Masyarakat terlihat antusias untuk melakukan vaksinasi tersebut. Maka, untuk membuat masyarakat nyaman melakukan vaksinasi, jajaran Polres Ciamis menyiapkan pengamanan di sekitar area Puskesmas Ciamis.

Masyarakat yang ikut vaksinasi di Puskesmas Ciamis bPengamanan kegiatan vaksinasi di Puskesmas Ciamis (foto: Humas Polres Ciamis)

"Pengamanan ini untuk mencegah gangguan kamtibmas. Sehingga, memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang sedang disuntik vaksin Sinovac dan warga sekitarnya," kata Kasat Samapta Polres Ciamis, AKP Cecep Edi Sulaeman, Selasa (28/9/2021).

Pelaksanaan vaksinasi tersebut juga berjalan aman, damai dan konsdusif. Bahkan, tidak ada kerumunan dalam kegiatan vaksinasi tersebut. "Kami juga selalu mengimbau warga agar tidak berkerumun. Serta, kami juga imbau untuk tidak abai memakai masker," imbuhnya.

Masyarakat yang ikut vaksinasi di Puskesmas Ciamis cJajaran Polres Ciamis lakukan pengamanan vaksinasi (foto: Humas Polres Ciamis)

Meskipun sudah melakukan vaksinasi, prokes juga jangan sampai abai. Maka, AKP Cecep mengingatkan masyarakat untuk selalu menaati prokes dimanapun. Apalagi, saat ini, kita masih belum sepenuhnya terbebas dari pandemi Covid-19.

"Semoga ke depannya, pandemi ini segera berlalu. Sehingga, kita bisa beraktivitas normal kembali," harapnya usai memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Puskemas Ciamis. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES