Olahraga

Jelang Liga 3, Pemain Persepon Ponorogo Terima Vaksinasi Covid-19

Selasa, 28 September 2021 - 15:06 | 29.90k
Salah satu pemain Persepon Ponorogo mendapatkan vaksin dosis ke 2. (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)
Salah satu pemain Persepon Ponorogo mendapatkan vaksin dosis ke 2. (FOTO:Marhaban/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Jelang dimulainya kompetisi Liga 3 Indonesia musim 2021, tim Persepon Ponorogo terus bersiap diri salah satunya dengan vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pemain.

Pelatih Kepala Persepon Ponorogo  Khoirul Anam menjelaskan, vaksinasi bagi para pemain penting dilakukan. "Vaksin merupakan salah satu yang dipersyaratkan untuk mengikuti kompetisi Liga 3 pada awal November mendatang," katanya kepada TIMES Indonesia Selasa (27/9/2021).

Setelah divaksin, semua pemain dalam kondisi sehat dan tidak ada satu pun yang terkena KIPI  (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Vaksinasi di Ponorogo a

"Hari ini vaksin dosis kedua yang diikuti 27 pemain Persepon yang tengang mengikuti training center  (TC). Sedangkan untuk pelatih dan oficcilal juga sudah divaksin semua," ulas coach Khoirul Anam.

Disinggung persiapan tim, coach Khoirul Anam memastikan semuanya masih berjalan sesuai rencana. "Para pemain tetap menjalani latihan rutin setiap hari. Dan kami punya rencana tanggal 3 try out ke Tuban dan tanggal 10 Oktober ke Pacitan," tukas coach Khoirul Anam.

Sementara salah satu asisten pelatih Persepon Ponorogo coach Siswan menuturkan sudah lega setelah divaksin.

"Pemberian vaksin memang bukan jadi syarat mutlak bagi kita untuk terhindar dari Covid-19. Tapi paling tidak kalau sudah divaksin bisa memberikan antibodi," kata asisten pelatih Persepon Ponorogo coach Siswanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES