Peristiwa Daerah

Biskuat Persembahkan Gerakan Inisiatif #GenerasiTiger

Senin, 27 September 2021 - 23:18 | 62.70k
Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy dalam diskusi panel Biskuat #GenerasiTiger secara virtual. (FOTO: Biskuat for TIMES Indonesia)
Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy dalam diskusi panel Biskuat #GenerasiTiger secara virtual. (FOTO: Biskuat for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JAKARTABiskuat, sebagai salah satu brand unggulan dari Mondelēz Indonesia, mempersembahkan Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger. Ini karena Biskuat percaya bahwa setiap anak memiliki potensi tak terbatas di luar apa yang terlihat.

Head of Marketing Mondelez Indonesia, Maggie Effendy menjelaskan, Biskuat #GenerasiTiger merupakan Gerakan yang diluncurkan oleh Biskuat untuk mendorong orang tua memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan kekuatan dari dalam.

“Melalui Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger, Biskuat mengajak para orang tua, guru, pemerintah, serta masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menciptakan Generasi Tiger Indonesia yang tidak hanya mengandalkan kekuatan fisik, nilai akademis, perolehan medali dalam kompetisi tetapi juga kekuatan dari dalam anak yang sesungguhnya,” jelas Maggie dalam diskusi panel Biskuat #GenerasiTiger secara virtual, Senin (27/09/2021).

Turut-hadir-Kak-Seto-dan-Mona-Ratuliu.jpgTurut hadir Kak Seto dan Mona Ratuliu dalam diskusi panel Biskuat #GenerasiTiger secara virtual. (FOTO: Biskuat for TIMES Indonesia) 

Maggie mengungkapkan, salah satu tolak ukur keberhasilan anak-anak di masa depan adalah menumbuhkan kekuatan dari dalam yaitu kekuatan yang bukan hanya secara fisik atau akademis saja namun juga kuat secara mental yang tercermin dari kekuatan karakter, seperti berani, percaya diri, baik hati dan tangguh.

“Karakter inilah yang dapat membentuk kekuatan dan potensi anak yang sesungguhnya. Kekuatan tersebut terbentuk di masa pertumbuhannya dan para orang tua dan pendidik memiliki peran penting dalam masa-masa tersebut,“ ungkapnya.

Sebagai wujud nyata, kata Maggie, mendorong terciptanya Generasi Tiger Indonesia, Biskuat menghadirkan Komitmen Bersama Biskuat #GenerasiTiger yang dapat ditandatangani oleh para orang tua di Indonesia. Komitmen Bersama Biskuat #GenerasiTiger bertujuan untuk mengajak para orang tua bersama-sama memberikan dukungan serta menggali potensi anak lebih dalam sehingga setiap anak dapat memiliki kekuatan dan potensi yang sesungguhnya yang penting untuk perkembangan dan masa depannya.

Komitmen Bersama Biskuat #GenerasiTiger berlangsung dari 21 September 2021 hingga 13 November 2021 dan dapat diakses melalui www.generasitiger.com, lalu mengisi data diri di kolom yang tersedia, serta klik DUKUNG SEKARANG!.

“Gerakan Inisiatif Biskuat #GenerasiTiger yang merupakan hasil kolaborasi dengan creative partner kami, Publicis Groupe Indonesia - Leo Burnett and SPARK Foundry, kami harapkan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, khususnya para orang tua,” tutup Maggie. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES