Olahraga

Tira Persikabo Bikin Persib Gagal Menang Tiga Kali Beruntun

Senin, 27 September 2021 - 21:53 | 37.52k
Pertandingan Persib vs Persikabo (FOTO: Persib)
Pertandingan Persib vs Persikabo (FOTO: Persib)

TIMESINDONESIA, MALANGPersib Bandung hanya mampu bermain imbang tanpa gol atas Tira Persikabo dalam pekan kelima Liga 1 2021 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang pada Senin (27/9/2021).

Torehan itu memperpanjang rekor tak pernah menang Persib Bandung secara beruntun selama tiga pekan terakhir. Catatan tak pernah menang itu bermula saat Persib ditahan imbang Bali United dengan skor 2-2 dan bermain 0-0 atas Borneo FC di pekan berikutnya.

Dua tim di pertandingan itu sebenarnya bermain dengan taktis. Mereka langsung berupaya untuk menyajikan permainan menyerang sejak peluit pertama dibunyikan. Persib berulangkali membuat kiper Persikabo, Syahrul Trisna harus bekerja keras.

Persikabo juga memiliki banyak peluang, mereka bahkan nyaris beberapa kali mengancam gawang Persib, namun sayang peluang yang dihasilkan selalu gagal dikonversi menjadi gol.

Memasuki babak kedua, Persib yang terus ngotot mencetak gol berusaha mencari alternatif untuk lebih menekan Persikabo, namun upaya itu tidak berhasil. Kiper Persikabo, Syahrul Tisna bermain cukup gemilang di pertandingan ini.

Hingga berakhirnya pertandingan babak kedua, Persib dan Persikabo masih belum bisa mengubah angka. Kedudukan berakhir dengan skor imbang 1-1. Hasil ini membuat Persib buang peluang naik ke puncak klasemen Liga 1 2021 karena tertahan di peringkat 3 dengan 9 poin, sedangkan Persikabo berada di urutan 6 dengan mengoleksi 6 poin. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES