Peristiwa Daerah

Forkopimda Kabupaten Malang Puji Vaksinasi Wisata Lembah Indah

Senin, 27 September 2021 - 20:12 | 41.46k
Forkopimda Kabupaten Malang ketika meninjau Vaksinasi Wisata Lembah Indah. (Foto: Humas Polres Malang)
Forkopimda Kabupaten Malang ketika meninjau Vaksinasi Wisata Lembah Indah. (Foto: Humas Polres Malang)

TIMESINDONESIA, MALANG – Vaksinasi juga dilakukan di area Wisata Lembah Indah. Vaksinasi yang dilakukan Senin (27/9/2021) ditinjau Forkopimda Kabupaten Malang.

Bupati Malang Abah Sanusi, Dandim 0818 Kabupaten Malang-Batu, Letkol Inf Yusub Dody Sandra dan Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono meninjau Vakisnasi wisata tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Malang Abah Sanusi mengapresiasi sekaligus menyampaikan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Vaksin Wisata yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Wisata Lembah Indah.

"Dimana hal ini merupakan wujud komitmen yang perlu kita dukung, mengingat tujuan akhirnya juga untuk kepentingan kita bersama. Selain menjadi salah satu upaya untuk meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat di Kabupaten Malang," ujar Sanusi.

Lebih lanjut dia mengatakan, ini dilakukan membangkitkan semangat bagi para pelaku wisata di Kabupaten Malang, agar tetap optimis dalam menghadapi pandemi. Dan tetap antusias mendukung program pemerintah dalam upaya penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Vaksinasi di MalangProses Vaksinasi di Wisata Lembah Indah. (Foto Humas Polres Malang)

“Terkait perkembangan dibukanya sektor wisata sambil menunggu level PPKM turun. Seluruh tempat wisata di Kabupaten Malang sudah menyiapkan barcode melalui aplikasi peduli lindungi untuk pengunjung yang datang ke lokasi wisata," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Menurutnya, bahwa keberadaan sektor pariwisata di Kabupaten Malang menjadi primadona sekaligus sektor andalan yang dimiliki wilayah terluas nomor dua di Jatim ini.

"Sektor pariwisata juga mampu memberikan kontribusi signifikan terhadap pertumbuhan sektor lain. Termasuk pada sektor ekonomi dan juga sektor industri kreatif atau UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Malang," sebutnya.

Seiring dengan hal ini, Forkopimda Kabupaten Malang berkomitmen mendukung vaksinasi di destinasi wisata seperti di wisata Lembah Indah ini agar sektor pariwisata dapat bergeliat kembali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES