Peristiwa Daerah

Akhmad Jazuli Dilantik Jadi Staf Ahli Gubernur Jatim Khofifah, Kursi Sekda Jombang Bakal Kosong

Senin, 27 September 2021 - 16:55 | 128.79k
Akhmad Jazuli, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang saat ditemui di ruangannya Pemkab Jombang (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)
Akhmad Jazuli, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang saat ditemui di ruangannya Pemkab Jombang (FOTO: Rohmadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANGAkhmad Jazuli dilantik menjadi staf ahli Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. Kursi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang bakal kosong.

Seperti diketahui, Gubernur Jatim telah resmi melantik 6 pejabat tinggi pratama (Eselon II). Salah satu dari 6 orang tersebut Akhmad Jazuli yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Jombang, Jum'at (24/9/2021) lalu.

Dalam pelatikan tersebut Akhmad Jazuli diamanahi sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia (SDM). Seperti tertuang berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim nomor 821.2/4445/204/2021.

Akhmad Jazuli 2Akhmad Jazuli saat dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Jatim di Gedung Grahadi Surabaya, Jum'at (24/9/2021) lalu (FOTO: Instagram Khofifah IP)

Hal tersebut dibenarkan oleh Akhmad Jazuli. Bahwa dirinya telah dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Jatim. Mengenai kekosongan jabatan yang ia tinggalkan nantinya akan ditunjuk Plh oleh Bupati Jombang.

"Saya mulai aktif di Staf Gubernur bulan depan (Oktober). Nanti akan ditunjuk Bupati sebagai Plh saya," katanya kepada TIMES Indonesia, Senin (27/9/2021).

Akhmad Jazuli mengungkapkan, sebelum kepindahannya ke Surabaya menjadi staf ahli Gubernur Jatim Khofifah, pihaknya memastikan tidak ada pekerjaan atau tugasnya yang terbengkalai selama menjabat di Pemkab Jombang. "Sebelum ada Plh, semua masih tanggungjawab saya, ketika sudah ada plh koordinasi pasti ada, agar semua tetap berjalan dengan baik," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES