Gaya Hidup

Tarot Mami, Pecahkan Masalah dengan Kartu Tarot

Senin, 27 September 2021 - 17:39 | 100.85k
Roro Galuh Primayu Armadila alias Tarot Mami. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)
Roro Galuh Primayu Armadila alias Tarot Mami. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Sedang ada masalah asmara, rumah tangga, karier atau lainnya? Yang satu ini mungkin bisa menjadi salah satu solusi. Ya, melalui bantuan kartu tarot milik Roro Galuh Primayu Armadila atau beken dikenal sebagai Tarot Mami.

Wanita cantik ini dipercaya mampu membaca kartu tarot dengan cukup jitu. Hasilnya, kini perempuan asal Banyuwangi, ini sangat digandrungi. Pasiennya, mulai kalangan emak-emak alias ibu rumah tangga hingga artis. Keren bukan?.

Kepada TIMES Indonesia, Roro Galuh menyampaikan, layanan kartu tarot yang dia lakukan berbeda dengan praktik para normal atau dukun.

Tarot Mami 2Roro Galuh Primayu Armadila alias Tarot Mami. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

Namun banyak diakui terbukti mampu memberi solusi pemecahan beragam permasalahan. Seperti masalah asmara, rumah tangga, karier, keberuntungan, rezeki serta lainnya.

Maklum, sejak usia bocah, istri dari Dimas Sugiono ini memang sudah memiliki kemampuan indera keenam. Alias Indigo.

"Siapa saja bisa sharing apapun dan mendapatkan energi positif. Segala permasalahan baik maupun buruk, akan ada solusi dengan energi positif," ucapnya, Senin (27/9/2021).

Biasanya, masih Roro Galuh, pasien yang datang padanya berkonsultasi tentang rasa kepercayaan diri. Mencari solusi masalah. Serta meminta energi positif guna tetap menjaga hubungan baik dengan kekasih, suami dan masyarakat sekitar.

Dan berkat keahliannya, label ‘Tarot Mami’ langsung naik daun. Padahal wanita kelahiran13 Februari 1992, tersebut baru resmi melayani klien pada Juli 2021.

"Sebelumnya, saya hanya melayani teman dan sahabat yang membutuhkan bantuan saja. Karena banyak dorongan dan dukungan, akhirnya saya membuka pelayanan untuk umum," ungkap alumni Universitas PGRI Banyuwangi (Uniba) ini.

Tarot Mami 3Kartu tarot milik Roro Galuh Primayu Armadila alias Tarot Mami. (Foto: Syamsul Arifin/TIMES Indonesia)

Penasaran ingin berkonsultasi dengan Tarot Mami? Bisa datang langsung ke Perumahan Nadzira Residence, Blok B 1, Lingkungan Krajan, Desa Bintoro, Kecamatan Patrang, Jember.

Atau melalui akun media sosial (Medsos), Instagram @tarot_mami, Facebook @roro galuh. Bisa juga berkomunikasi langsung via nomor Whatsaps (WA) 0812-3465-2100.

Kalau pun ada biaya, terbilang sangat ramah dikantong. Hanya Rp100 ribu untuk 2 permasalahan yang dijelaskan dengan media kartu tarot.

Bagi yang merasa butuh bantuan ‘Tarot Mami’, disarankan untuk segera menghubungi. Lantaran tiap hari hampir tidak pernah sepi pasien. Baik yang datang langsung, atau pun lewat medsos.

"Dengan kartu tarot, kita bisa mendapatkan energi positif dan permasalahan bisa berkurang," ucap gamblang Roro Galuh yang kini beken dengan nama Tarot Mami ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES