Peristiwa Daerah Indonesia Herd Immunity

KASAL dan Menag RI Tinjau Serbuan Vaksinasi Maritim di Rembang

Senin, 27 September 2021 - 16:24 | 29.12k
KASAL Laksamana TNI Yudo Margono bersama dengan Menag RI Yaqut Cholil Qoumas meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim. (Foto: Puspen TNI)
KASAL Laksamana TNI Yudo Margono bersama dengan Menag RI Yaqut Cholil Qoumas meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim. (Foto: Puspen TNI)
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, REMBANG – Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono bersama dengan Menteri Agama (Menag RI) Yaqut Cholil Qoumas serta didampingi Bupati Rembang Abdul Hafidz meninjau pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Maritim.

Serbuan Vaksinasi ini ditujukan kepada Masyarakat Kota Rembang dengan sasaran Nelayan Tradisional, tokoh agama, pelajar dan siswa pondok pesantren.

KASAL-4.jpg

Vaksinasi ini diharapkan dapat segera memulihkan perekonomian Kota Rembang Jawa Tengah yang bertumpu pada perikanan dan hasil laut.

Selain itu, Vaksinasi ini juga menyasar kalangan pelajar dan santri Pondok Pesantren di Sekitar Rembang juga bertujuan mempersiapkan proses Temu muka belajar dan mengajar para siswa dan guru.

KASAL-5.jpg

Terlaksananya Serbuan Vaksinasi Maritim ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dan Pemerintah daerah Rembang bersama Forkopimda serta pemuka agama setempat. Terlihat keaktifan Gerakan Pemuda Ansor mendukung terlaksananya Vaksinasi 1.500 masyarakat.

Sinergitas komponen bangsa ini diperlukan guna mendukung program pemerintah dalam Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES