Peristiwa Daerah

Dispora Kota Banjar: Peringatan Hari Pariwisata Sedunia Terganjal PPKM Level 3

Senin, 27 September 2021 - 16:08 | 62.88k
Mojang dan jajaka Kota Banjar maju ke tingkat Provinsi (foto:Istimewa)
Mojang dan jajaka Kota Banjar maju ke tingkat Provinsi (foto:Istimewa)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Hari Pariwisata Sedunia yang jatuh pada hari ini tidak diadakan kegiatan sama sekali oleh Dispora Kota Banjar dikarenakan terganjal aturan PPKM level 3 yang belum bisa menggelar kegiatan tersebut.

Kadispora Kota Banjar, Dedi Suardi, mengungkap saat ini pihaknya juga terganjal anggaran yang baru bisa direalisasikan dalam anggaran perubahan.

Dikatakannya, sedikitnya anggaran pariwisata membuatnya harus membuat skala prioritas untuk kegiatan yang nantinya bisa mendongkrak kembali kepariwisataan di Kota Banjar.

 "Untuk Hari Pariwisata Sedunia memang kita tidak menyiapkan acara apapun karena selain masih berada di situasi pandemi. Kita juga harus bijak dalam penggunaan anggaran yang bisa kita fokuskan ke kegiatan lainnya yang dapat membangkitkan kembali kepariwisataan," paparnya.

Saat ini, pihaknya tengah melakukan pendampingan terhadap pasangan mojang dan jajaka Kota Banjar yang masuk ke grand final Provinsi Jawa Barat.

 "Selain itu, kami juga sedang mempersiapkan diri untuk fact finding Pemuda Pelopor yang terpilih ke tingkat Nasional," imbuhnya.

Dedi berharap dengan adanya dukungan dari Dispora Kota Banjar dapat memberikan semangat bagi para peserta yang tengah berjuang mewakili Kota Banjar.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES