Olahraga

BRI Liga 1, Persela Tanpa Dwi Kuswanto saat Jumpa Persiraja

Senin, 27 September 2021 - 12:41 | 34.02k
Kiper sekaligus kapten Persela, Dwi Kuswanto, saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)
Kiper sekaligus kapten Persela, Dwi Kuswanto, saat berlatih di Stadion Surajaya Lamongan. (FOTO: MFA Rohmatillah/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGANPersela Lamongan berpotensi tidak akan diperkuat kiper utamanya, Dwi Kuswanto, saat menghadapi Persiraja Aceh, dalam lanjutan pekan kelima BRI Liga 1 2021, besok sore, Selasa (28/9/2021).

Kiper berusia 36 tahun tersebut diragukan tampil, setelah mengalami benturan dengan rekan satu timnya Nasir, dalam pertandingan melawan Persija Jakarta, Jumat kemarin.

Akibat insiden tersebut, kiper yang akrab disapa Dwikus itu harus ditarik keluar, karena merasa mual dan digantikan Rafi Murdianto pada menit 65.

"Kemarin itu dia (Dwikus), merasa mual-mual dan mengeluh nyeri pada kepala belakang sebelah kanan," kata petugas medis Persela, Hasyim, Senin (27/9/2021).

Meski sempat mengeluhkan nyeri di kepala dan merasa mual, namun Hasyim memastikan bahwa Dwikus tidak mengalami masalah yang berarti.

"Hasil CT scan dan rontgen cervical, tidak ada kelainan," tuturnya.

Lebih lanjut Hasyim mengungkapkan, saat ini kondisi kapten Persela tersebut sudah membaik dan tidak lagi mengeluhkan pusing.

"Tapi harus istirahat dulu, mungkin lawan Persiraja besok belum bisa main," kata Hasyim.

Jika benar-benar tidak bisa menurunkan Dwi Kuswanto, Persela masih memiliki eks kiper Timnas U-19, Rafi Murdianto serta M. Rio Agatha, yang siap mengawal gawang Laskar Joko Tingkir saat menghadapi Persiraja di pekan kelima BRI Liga 1 besok. (*)

 

 

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES