Politik

Terpilih Jadi Ketua DPC PPP Banjarnegara, Ini Janji H Edi Purwanto

Minggu, 26 September 2021 - 20:36 | 84.33k
H Edi Purwanto bersama tokoh senior PPP Banjarnegara. (FOTO: DPC PPP for TIMES Indonesia)
H Edi Purwanto bersama tokoh senior PPP Banjarnegara. (FOTO: DPC PPP for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARAH Edi Purwanto atau akrab dipanggil Edi Kadul menyampaikan akan segera membenahi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) khususnya terkait perolehan kursi di legislatif.

Edi Purwanto menyampaikan hal ini saat ditanya TIMES Indonesia, Minggu sore (26/9/2021) usai terpilih jadi Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Banjarnegara, dalam musda Sabtu lalu (25/9/2021).

Seperti diketahui Musda ke VIII PPP Banjarnegara dihadiri oleh  Wasekjend IDPP PPP,  Idy Muzayyad, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Abdul Syukur,  M. A'ini Richard, Hj Nurul Hidayat, Senior PPP Banjarnegara, 20 PAC dan 1 Badan Otonom serta  tamu undangan

Edi Purwanto yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Banjarnegara, juga menyampaikan ingin semua jajaran pengurus partai meningkatkan soliditas partai.  Mengingat tidak lama lagi akan menghadapi kontestasi politik yakni pada Februari 2024.

PPP Banjarnegara a

Edi Purwanto yang mendapatkan dukungan 14 suara dari 22 suara yang ada menegaskan agar pasca Musda ini tidak terjadi kubu-kubuan yang cenderung akan memecah belah partai.

"Mari kita lihat program ke depan, karena di sini tidak ada lawan, yang ada kawan. Walau kemarin terjadi selisih atau beda pilihan, maka sekarang hilangkan perbedaan itu. Semua ini tidak lain kebesaran Partai Persatuan Pembangunan," katanya lagi.

PPP Banjarnegara b

Diakuinya ada beberapa pekerjaan rumah yang harus segera diselesaikan yakni terkait perolehan kursi seperti sudah disampaikan diatas. Karena kita masih kurang dua kursi, jika melihat dari  jumlah dapil yang ada.

"Kursi legislatif yang kosong dari PPP berada di daerah pemilihan 5 (Kalibening, Wanayasa, Karangkobar) dan 6 (Batur, Pejawaran dan Pagentan) diharapkan ke depan dua dapil ini dapat diraih," tandas Ketua DPC PPP Banjarnegara Demisioner, H Edi Purwanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES