Olahraga

Persis Solo Buka Laga Perdana Liga 2 dengan Kemenangan

Minggu, 26 September 2021 - 20:58 | 31.32k
Persis Solo memetik hasil positif pada laga pembuka Liga 2 musim 2021 atas Ahha PS Pati, Minggu (26/9/2021) di stadion Mahahan Solo (Foto: Intstagram/persisofficial)
Persis Solo memetik hasil positif pada laga pembuka Liga 2 musim 2021 atas Ahha PS Pati, Minggu (26/9/2021) di stadion Mahahan Solo (Foto: Intstagram/persisofficial)

TIMESINDONESIA, SOLOPersis Solo memetik hasil positif pada laga pembuka Liga 2 musim 2021, Minggu (26/9/2021) di stadion Mahahan Solo. Mereka membungkam Ahha PS Pati dengan dua gol tanpa balas.

Persis Solo tampil dengan komposisi pemain terbaik sejak awal. Dua pemain naturalisasi, Fabiano Beltrame dan Beto Goncalves dimainkan. Sementara Ahha PS Pati belum bisa memainkan Zulham Zamrun.

Persis Solo tampil mendominasi sejak menit awal. Mereka mencetak dua gol cepat hanya dalam kurun waktu dua menit.

Pertama melalui kaki Beto Goncalves pada menit 18. Pemain naturalisasi ini melepaskan sepakan akurat yang tak mampu ditahan oleh kiper PSCS Cilacap.

Tak menunggu lama. Pada menit 20, giliran bek kanan Eky Taufik yang mencetak gol. Penetrasi dari sisi kanan mampu dia selesaikan dengan baik melalui sebuah sepakan keras yang membuat skor menjadi 2-0.

Pasca dua gol, Ahha PS Pati tampil lebih solid. Pertahanan mereka lebih kuat. Alhasil tak ada gol tambahan yang terjadi tetap 2-0 pada babak pertama.

Memasuki babak kedua, Ahha PS Pati lebih menguasai pertandingan. Namun mereka kesulitan membuat peluang bahkan gol. Sementara Persis Solo mengandalkan serangan balik untuk menambah keunggulan.

Tak ada tambahan gol pada babak kedua. Skor tetap 2-0 untuk keunggulan Persis Solo dalam laga pembuka Liga 2. Sementara bukan hasil yang apik untuk Ahha PS Pati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES