Olahraga

Jelang Porprov Jatim 2022, Puluhan Altet Muaythai Kota Malang Jalani Penjaringan

Minggu, 26 September 2021 - 20:07 | 94.06k
Atlet Muaythai Kota Malang saat menjalani penjaringan dan pemeringkatan menjelang Porprov Jatim 2022. (Foto: Dok. Muaythai Kota Malang for TIMES Indonesia)
Atlet Muaythai Kota Malang saat menjalani penjaringan dan pemeringkatan menjelang Porprov Jatim 2022. (Foto: Dok. Muaythai Kota Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Puluhan atlet Muaythai Kota Malang mulai menjalani seleksi, penjaringan dan pemeringkatan menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jawa Timur VII tahun 2022 (Porprov Jatim 2022) mendatang.

Seleksi tersebut berlangsung di Gedung KNPI Kota Malang Jalan Kawi, Minggu (26/9/2021). Para peserta datang dari berbagai sasana.

"Kompetisi internal ini sebagai upaya Cabor Muaythai Kota Malang untuk memantapkan atlet menuju Porprov Jatim 2022 mendatang," ujar Ketum Muaythai Kota Malang Sri Widji Wahyuning Utami.

Muaythai Kota Malang 2

Pihaknya bertekad menyiapkan atlet berkualitas dari Bumi Arema agar bisa mendulang medali emas untuk Kota Malang.

"Kami ingin memberikan prestasi terbaik untuk Kota Malang," tuturnya.

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi para atlet. Yakni berusia 16- 21 tahun per tahun 2022, KTP Kota Malang, bersedia mengikuti pemusatan latihan, bersiap untuk latih tanding (sparring), dan membawa pelindung gigi (gumshield) sendiri.

"Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis," kata Sekretaris Umum Muaythai Kota Malang Rendra Fatrisna Kurniawan.

Muaythai Kota Malang 3

Ia menjelaskan bahwa persiapan menuju Porprov Jatim sebenarnya telah dimulai sejak akhir tahun 2020 lalu.

Persiapan menuju Porprov Jatim 2022 selain melakukan latihan rutin, mereka juga menggelar kompetisi sebagai ajang penjaringan atlet yang ada di Kota Malang. Panitia melaporkan ada 24 atlet Muaythai Kota Malang yang ikut dalam penjaringan ini, dengan total 12 pertandingan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES