Wisata

Hawai Group Gelar Vaksinasi Gratis Plus Ticket Gratis, Buruan Yuk...

Minggu, 26 September 2021 - 19:55 | 136.03k
Pemberitahuan vaksin gratis Hawai Group
Pemberitahuan vaksin gratis Hawai Group

TIMESINDONESIA, MALANG – Menjunjung tinggi tanggungjawab sosialnya, tempat wisata air, Hawai Group juga akan menggelar vaksinasi gratis plus membagi tiket gratis masuk satu obyek wisata pada tanggal 29 September 2021.

Bekerjasama dengan Detasemen Kesehatan Kodam V/Brawijaya, Hawai Water Park akan melaksanakan vaksin Astra Zeneca gratis kepada pengunjung obyek wisata itu pada 29 September 2021 mendatang untuk mendorong terciptanya Malang Herd Immunity.

"Quota kami 500 orang. Jadi kami ingin pengunjung tidak hanya berwisata saja kesini, namun juga melakukan vaksin sesuai anjuran pemerintah, bagi yang belum vaksin," kata Direktur Utama Hawai Grup, Bambang Yudho Utomo kepada TIMES Indonesia.

Menurut Bambang pelaksanaanya akan dilakukan mulai pukul 10.00 hingga pukul 14.00 WIB.

Hawai Grup akan memberi satu tiket gratis untuk setiap pengunjung yang melakukan vaksin hari itu. Satu ticket bisa digunakan sebagai ticket masuk satu wahana.

Hawai Group Gelar VaksinasiSuasana pengunjung obyek wisat air Hawai Group. (FOTO: Hawai Group for TIMES Indonesia)

Dikomplek wisata Hawai Grup ada wahana Hawai Water Park, Malang Night Paradise, MSA serta Museum Ganesa. "Jadi silakan pilih tiket itu nanti untuk wahana yang mana. Namun yang jelas masa berlakunya sampai dengan satu minggu, kalau tidak digunakan selama itu, maka ticket  dianggap hangus," tambah Bambang Yudho.

Hawai Group Malang memiliki tanggungjawab sosial, karena itu ketika ada momen seperti ini, perusahaan ini selalu ambil bagian untuk ikut mensukseskannya.

Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional, Hawai Group menggelar momen Vaksin Wisata pada tanggal 29 September 2021.

Hawai Group Gelar Vaksinasi aProtokol kesehatan tetap diberlakuka secara ketat meski obyek wisata ini telah dibuka kembali secara terbatas.(FOTO; Hawai Group for TIMES Indonesia) 

Teknisnya pengunjung wisata di Hawai Group akan mendapatkan vaksin gratis bagi yang belum vaksin.

Ketentuannya usia minimal 18 tahun, berdomisili dari manapun,embawa foto copy KTP atau KK, mendaftar secara online https://bit.ly/vaksinhawai atau melalui WA : 0821 2203 2112, dan untuk kolektif dipersilakan menghubungi bagian informasi itu.

"Karena itu silakan mendaftar, karena sekali lagi kuotanya hanya 500 orang. Buruan daftar agar bisa mendapatkan vaksinasi gratis sekaligus tiket gratisnya," tambah Direktur Utama Hawai Group, Bambang Yudho Utomo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES