Peristiwa Daerah

RGOG Chapter N Bagikan Ribuan Sembako untuk Warga Tengger

Minggu, 26 September 2021 - 12:00 | 37.04k
President RGOG M. Rudi Syarifudin, memberikan sambutan dalam acara Road Glide Owners Group (RGOG) Chapter N, Minggu (26/9/2021). (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)
President RGOG M. Rudi Syarifudin, memberikan sambutan dalam acara Road Glide Owners Group (RGOG) Chapter N, Minggu (26/9/2021). (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Road Glide Owners Group (RGOG) Chapter N, bagikan ribuan paket sembako untuk warga Tengger. Sebagai salah satu bentuk kepedulian dari para rider motor besar pada warga terdampak pandemi covid19. Selain membagikan sembako, RGOG Chapter N, juga mendorong klub motor lain untuk peduli pada sesama.

Bertempat di Whiz Capsule Grand Bromo, Sukapura, ratusan road gliders asal Pasuruan, Malang dan Probolinggo, berkumpul jadi satu. Tak hanya sekadar berkendara dan menyusuri jalanan, pemilik motor gede yang khas dengan mata duanya ini juga melakukan aksi sosial.

RGOG-2.jpgPenyerahan sembako secara simbolis oleh President RGOG M. Rudi Syarifudin, dalam acara Road Glide Owners Group (RGOG) Chapter N, Minggu (26/9/2021). (Foto: Ryan H/TIMES Indonesia)

“Ada seribu paket sembako yang kami bagikan pada warga. Sebagai bentuk kepedulian pada warga terdampak pandemi ini,” kata President RGOG M. Rudi Syarifudin, Minggu (26/9/2021).

Menurut Rudi, aksi sosial yang dilakukannya tidak hanya kali ini saja, melainkan berpindah-pindah. Karena memang anggota RGOG mencapai seribuan dan tersebar di seluruh nusantara.

RGOG-3.jpg

“Semoga aksi sosial ini juga memantik kepedulian dari para riders lain, klub motor lain, untuk juga peduli pada msayarakat. Jadi tidak hanya kita naik motor, tapi juga memberikan sumbangsih yang kita miliki untuk warga Bromo ini,” lanjutnya.

Bakti sosial sekaligus pengukuhan RGOG Chapter N (Malang, Pasuruan dan Probolinggo) ini, juga bertujuan mengedukasi masyarakat. Soal keselamatan dan ketertiban lalu lintas, terlebih lagi saat ini Polri tengah melaksanakan Operasi Patuh Semeru. Para riders yang tergabung dalam RGOG Chapter N, harus paham dan melengkapi diri dengan alat keselamatan berkendara, serta membawa kelengkapan surat-surat saat berkendara seperti SIM dan STNK. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES