Indonesia Positif Indonesia Herd Immunity

IKA SMANDATAS Prakarsai Gelar Gerai Vaksinasi Presisi Massal

Minggu, 26 September 2021 - 11:27 | 34.34k
Dua orang peserta berfoto dengan memperlihatkan sertifikat vaksinasi seusai melaksanakan vaksinasi di Kampus SMA Negeri  2, Jalan RE Martadinata, Panyingkiran Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/9/21) sore. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES In
Dua orang peserta berfoto dengan memperlihatkan sertifikat vaksinasi seusai melaksanakan vaksinasi di Kampus SMA Negeri  2, Jalan RE Martadinata, Panyingkiran Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/9/21) sore. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES In
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, TASIKMALAYA – Langkah nyata mendukung program pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19, Ikatan Alumni SMA Negeri  2 Tasikmalaya (IKA SMANDATAS) gelar Gerai Vaksinasi Presisi Masal.

Gelaran ini kerjasama dengan Polres Tasikmalaya serta Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, bertempat di Kampus SMA Negeri  2, Jalan RE Martadinata, Panyingkiran Indihiang, Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota yang diwakili Wakapolres Kompol H. Agus Syafrudin, SE., MH. mengungkapkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi atas kegiatan gelaran vaksinasi yang diprakarsai oleh para alumni.

"Diharapkan kegiatan seperti ini dapat ditiru oleh alumni lainnya sebagai bentuk kepedulian dimasa pandemi sehingga  bermanfaat bagi sesama," ungkapnya. 

Vaksinasi-Massal-2.jpgRibuan masyarakat nampak antusias mengikuti vaksinasi massal di Kampus SMA Negeri 2, Jalan RE Martadinata, Panyingkiran Indihiang, Kota Tasikmalaya, Sabtu (25/9/21) sore. (FOTO: Humas Polres Tasikmalaya Kota/TIMES Indonesia)

Gerai Vaksinasi Presisi yang dilaksanakan ini disambut antusias oleh masyarakat Kota Tasikmalaya, dalam pelaksanaanya  terealisasi 1.175 dosis vaksin, dari 1.000 dosis vaksin yang ditargetkan.

Sekretaris Panitia Vaksinasi bahwa Gebyar Vaksinasi  Hj. Iis Rahmi, M.Pd. mengungkapkan, gebyar vaksinasi ini sebagai bentuk kepedulian IKA SMANDATAS kepada masyarakat serta almamater, sesuai dengan mottonya "Nyaah ka Sakola, Nyaah ka Babaturan, Nyaah ka Lembur" (Sayang kepada sekolah, sayang kepada teman dan sayang kepada lingkungan)

"Kami IKA SMANDATAS bekerjasama dengan Dinkes dan Polres Tasikmalaya Kota, ingin menjadi bagian dari solusi dalam upaya Percepatan Program Vaksinasi Nasional, agar semua bisa terlindungi dan kegiatan belajar mengajar segera normal," ujarnya. 

Diharapkan  siswa siswi semuanya setelah mengikuti vaksinasi ini bisa membentuk Herd Immunity atau kekebalan komunal agar kegiatan dikampusnya segera bisa berjalan normal kembali. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES