Indonesia Positif

Cara Wali Kota Lubuklinggau Bikin Anak-Anak Tersenyum di Tengah Pandemi Covid-19

Sabtu, 25 September 2021 - 23:35 | 32.57k
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berpose dengan sejumlah anak-anak. Foto dok instagram Prana Putra Sohe.
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe berpose dengan sejumlah anak-anak. Foto dok instagram Prana Putra Sohe.

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Dalam salah satu agenda kerjanya pada Sabtu, (25/09/2021) Wali Kota Lubuklinggau terlihat menyempatkan diri sejenak berpose bersama sejumlah anak-anak di Kota berslogankan Sebiduk Semare. 

Pada moment itu terlihat jelas ketika para anak-anak tersebut sedang berpose foto bareng dengan pria yang akrab disapa kak Nanan ini yang menunjukkan senyum sumringahnya.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menuturkan hal tersebut merupakan salah satu wujud cinta dan sayang terhadap warga masyarakat yang ia Pimpin tanpa terkecuali.

Ia juga berharap ditengah pandemi Covid-19 semoga bisa sedikit menghibur dan membuat anak-anak tetap bahagia tersenyum. 

"Kita semua tahu, saat pandemi ini melanda, aktifitas dan ekonomi kehidupan masyarakat berubah dampak dari hal tersebut, namun Pemerintah selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi Masyarakat. Contoh efek kecilnya saja, para anak-anak tentunya aktifitas sehari-hari mereka cukup dibatasi oleh orang tua mereka upaya menghindari Covid-19 yang tak kasat mata. Semoga dengan cara sederhana itu bisa sedikit membuat hati mereka bahagia," ucap Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe pada Wartawan TIMES Indonesia. 

Selain itu dirinya mengingatkan kembali betapa pentingnya kekompakan dalam bahu-membahu terus berusaha memutuskan dan menekan penyebaran Covid-19. 

"Kendati Lubuklinggau berhasil mengalami penurunan drastis status Covid-19 yakni masuk kategori Level 2, namun kami selalu mengingatkan jangan lengah dan tetap waspada karena Covid-19 belum usai di Indonesia, bahu-membahu untuk terus disiplin Protokol Kesehatan dan bagi yang belum di Vaksin jangan ragu, dua hal tersebut sangat penting ikhtiar menghadapi pandemi Covid-19, " tutup Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES