Peristiwa Daerah

Korpus DEMA PTKIN se-Indonesia Dorong Munas-Konbes NU 2021 Berjalan Sukses

Sabtu, 25 September 2021 - 21:40 | 49.04k
Koordinator Pusat (Korpus) DEMA PTKIN se-Indonesia, Onky Fachrur Rozie. (FOTO: Dokumen/Dema PTKIN)
Koordinator Pusat (Korpus) DEMA PTKIN se-Indonesia, Onky Fachrur Rozie. (FOTO: Dokumen/Dema PTKIN)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Koordinator Pusat (Korpus) DEMA PTKIN se-Indonesia, Onky Fachrur Rozie mendukung Munas-Konbes NU 2021 digelar sesuai rencana saat pandemi.

Selain mendorong kesuksesan Giat, Onky yang juga putera daerah Jawa Timur juga menaruh harapan besar pada kiai-kiai terbaik NU dari Jawa Timur untuk memimpin PBNU Menjelang Satu abadnya.

"Kami yang muda ini dan dari Jatim mendukung kiai-kiai kami di Jatim untuk menahkodai PBNU dari hasil Muktamar ke-34 NU," kata Onky kepada TIMES Indonesia di Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Untuk diketahui, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) akan Gelar Musyawarah Nasional (Munas) Alim Ulama dan Konferensi Besar (Konbes) pada 25-26 September 2021 di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Gelar forum besar ini, seluruh kader NU tentunya mengharapkan kesukseksesan dan menelurkan gagasan besar. Selama ini NU dikenal sebagai Laboratorium yanh melahirkan gagasan aktual dan kader-kader yang banyak berperan dalam kemajuan bangsa. 

Kader Muda NU, Onky Fachrur Rozie mempunyai harapan besar, Suksesnya Giat tersebut menjadi pengawalan bersama seluruh kader NU. 

"Kami kader muda NU menitipkan harapan pada kegiatan Munas-Konbes 25-26 september mendatang berjalan dengan khidmat dan Lancar," ujar Onky.

Onky menambahkan, kesuksesan Munas-Konbes akan menetukan Peta Jalan organisasi Islam terbesar di Indonesia tersebut, satu abad mendatang.

"Semoga munas-konbes ini dapat melahirkan gagasan-gagasan besar untuk kemaslahat umat dan bangsa," harap Onky.

Selain mendorong kesuksesan Munas-Konbes NU 2021, Onky yang juga putera daerah Jawa Timur juga menaruh harapan besar pada kiai-kiai terbaik NU dari Jawa Timur untuk memimpin PBNU menjelang satu abad. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES