Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Tim Futsal Unisma Malang Juarai Tournament Posko Timur Se- Jawa Timur

Sabtu, 25 September 2021 - 16:01 | 64.44k
Tim Futsal Unisma berhasil memenangkan Tournament Posko Timur Se Jawa Timur. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tim Futsal Unisma berhasil memenangkan Tournament Posko Timur Se Jawa Timur. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Tim Futsal Unisma Malang berhasil menjuarai “Tournament Posko Timur Se Jawa Timur” yang diselenggarakan oleh Posko Timur Malang dilaksanakan pada 9 - 11 September 2021 di GOR SM Futsal, Malang.

Tournament Posko Timur ini diikuti oleh 40 Tim putra dari berbagai daerah yang ada di Jawa Timur dan terbagi menjadi 8 grup. Sistem pertandingan turnamen menggunakan sistem setengah kompetisi atau sistem grup dan lama pertandingan selama masa penyisihan grup sampai pada Babak 8 Besar 2 x 10 menit dilanjut ke babak semifinal dan final selama 2 x 15 menit.

Dari Tim Futsal Unisma mengeluarkan 1 tim putra yang masuk di dalam grup H bersama PSBB fc Kota Malang, Squad AB, Kalbar fc, dan Telwon fc.

Pada hari pertama Kamis (9/9/2021) Tim Futsal Unisma mejalani 2 kali pertandingan, Pertandingan pertama Tim Futsal Unisma vs Kalbar fc pada  pukul 10.55 - 11.20 wib dimenangkan oleh Tim Futsal Unisma dengan hasil akhir 2 - 0.

Pertandingan kedua Tim Futsal Unisma vs PSBB fc Kota Malang pada pukul 14.40 - 15.05 wib langsung dimenangkan oleh Tim Futsal Unisma dikarenakan Tim PSBB fc Kota Malang didiskualifikasi karena tidak menaati peraturan yang telah dibuat oleh panitia penyelenggara Tournament Posko Timur.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Pada hari kedua Jumat (10/9/2021) tim Futsal Unisma menjalani 2 kali pertandingan, Pertandingan pertama Tim Futsal Unisma vs Squad AB fc pada pukul 09.15 - 09.40 wib langsung dimenangkan oleh Tim Futsal Unisma dikarenakan Tim Squad AB didiskualifikasi karena tidak menaati peraturan yang telah dibuat oleh panitia penyelenggara Tournament Posko Timur.

Pertandingan kedua Futsal Unisma vs Telwon fc pada pukul 13.0 - 13.25 wib berakhir dengan hasil seri dengan skor sama-sama kuat yaitu 1 - 1. Dengan hasil tersebut Tim Futsal Unisma mendapatkan poin 10 dan berhak lolos ke babak selanjutnya yaitu Babak 16 Besar.

Di hari ketiga Sabtu (11/9/2021) di babak 16 besar, Tim Futsal Unisma vs Arfamax fc Pasuruan menjalani petandingan pada pukul 10.30 - 10.55 wib. Pada pertandingan Babak 16 besar ini dimenangkan oleh Tim Futsal Unisma dengan skor akhir 4 - 3.

Dengan hasil tersebut Tim Futsal Unisma berhak lolos ke babak selanjutnya yaitu Babak 8 Besar. Di Babak 8 besar, Tim Futsal Unisma vs Ikabe fc Kota Malang menjalani pertandingan pada pukul 12.50 - 13.15 wib.

Pada pertandingan babak 8 Besar ini dimenangkan oleh Tim Futsal Unisma dengan hasil akhir 5 - 4 melalui adu penalti. Dengan hasil tersebut Tim Futsal Unisma berhak lolos ke babak selanjutnya yaitu Babak Semifinal.

Di babak Semifinal, Tim Futsal Unisma vs Perona Baricada A menjalani pertandingan pada pukul 14.30 - 15.00 wib. Pada pertandingan babak Semifinal ini dimenangkan oleh Tim Futsal Unisma dengan skor akhir 4 - 2. Dan dengan hasil tersebut Tim Futsal Unisma berhak lolos ke partai puncak yaitu  Final.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

Di  Final, Tim Futsal Unisma vs Perona Baricada B menjalani pertandingan pada pukul 18.30 - 19.00 wib. Pada Final ini, panitia tidak melanjutkan pertandingan dikarenakan Tim Perona Baricada B melakukan pelanggaran yang membuat panitia menyudahi pertandingan Final tersebut.

Dengan demikian Tim Futsal Unisma dinyatakan berhak mendapatkan Juara 1 pada Tournament Posko Timur Se Jawa Timur dengan keputusan yang telah dipertimbangkan oleh panitia penyelenggara Tournament Posko Timur Se Jawa Timur. Pemain terbaik pada Tournament Posko Timur ini pun di dapatkan pemain dari Tim Futsal Unisma Malang. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA DAPAT MENGUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES