Indonesia Positif

DPC PDI-P Sumenep Gelar Musancab Semi Virtual dan Vaksinasi Massal, Begini kata Ketum DPC Sumenep

Sabtu, 25 September 2021 - 16:29 | 53.75k
Bupati Sumenep Achmad Fauzi sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sumenep saat memberikan cindera mata kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno pada acara Musancab di Kec. Ambunten Kab. Sumenep, Sabtu, (25/09/2021). (FOTO: DJ TIME
Bupati Sumenep Achmad Fauzi sekaligus ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sumenep saat memberikan cindera mata kepada Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno pada acara Musancab di Kec. Ambunten Kab. Sumenep, Sabtu, (25/09/2021). (FOTO: DJ TIME

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Sumenep lakukan Musyawarah Anak Cabang (Musancab) di 20 PAC PDI Perjuangan se Kabupaten Sumenep Jawa Timur secara virtual.

Catatan yang diterima TIMES Indonesia menyebutkan pengangkatan pengurus baru PAC PDI Perjuangan Kab. Sumenep, Sabtu (25/09/2021)

Acara tersebut berlangsung di dua lokasi dengan menerapkan protokol kesehatan. Mengingat saat ini dalam kondisi PPKM dengan masing masing  lokasi di buat 3 sesi ,per sesi hanya 40 orang. Lokasi utama di kediaman ketua fraksi PDI Perjuangan Zainal Arifin, di Desa Tambaagung Tengah, Kecamatan Ambunten.

Sementara lokasi kedua juga terkoneksi secara virtual dari kediaman pengurus PAC saudara Abrari Desa Karduluk, Kecamatan Pragaan.

Acara dibuka langsung secara virtual oleh Sekretaris  DPD PDI Perjuangan Jatim Sri Untari Bisowarno, tepat pada pukul 09.00 wib dan berlangsung hikmad juga hadir dalam acara Musancab Wakil Ketua Bidang Tenaga Kerja dan Jaminan Sosial, Hari Putri Lestari; Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Achmad Fauzi; Bendara DPC PDI Perjuangan Sumenep, H Zainal Arifin, dan seluruh kader partai di wilayah daratan.

Di acara tersebut Achmad Fauzi, SH, MH, selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Sumenep, Memberikan cendra mata kepada sekertaris DPD PDI Perjuangan Sri Untari Bisowarno untuk membuka dan memimpin musyawarah anak cabang dan juga melakukan vaksinasi yang berjumlah 300 orang di acara tersebut.

PDIP

Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep Achmad Fauzi kepada TimesIndonesia, menyampaikan Musancab ini memiliki nilai strategis dalam rangka perbaikan struktur partai dimana untuk membangun konsolidasi dan komitmen kedepan agar partai PDI Perjuangan ini semakin solid dalam bergerak, tuturnya yang saat ini menjabat Bupati Sumenep.

"Seluruh Kader partai dan Anak Cabang partai hendaknya segera melakukan konsolidasi ke bawah untuk menyerap aspirasi. Dan lebih utama lagi menata fungsi dan tugas masing-masing struktur yang ada menyongsong Pilbup Sumenep 2024," imbuhnya.

Sri Untari B, Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jatim, bersyukur kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. "Alhamdulillah Musancab ini meskipun pelaksanannya dilaksanakan secara virtual ,berjalan kondusif dan tingkat kehadirannya diatas 90 persen. Artinya kader PDI Perjuangan semakin solid," ujar wanita cantik asal Malang ini.

"Ke depan, kami berharap PDI Perjuangan semakin besar dan kuat," katanya.

Ia berharap kader banteng tetap berjuang untuk masyarakat dan selalu mengedepankan budaya gotong royong dan taat kepada intruksi dan keputusan partai, menuju PDI Perjuangan Sumenep semakin besar dan kuat. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES