Kuliner

Horeg Papua Culinary Sajikan Cita Rasa Papua

Minggu, 26 September 2021 - 01:22 | 116.67k
Salah satu menu Horeg Papua Culinary. (FOTO: Horeg Papua Culinary)
Salah satu menu Horeg Papua Culinary. (FOTO: Horeg Papua Culinary)

TIMESINDONESIA, PAPUAHoreg Papua Culinary menyajikan beragam menu kuliner khas Papua ini, sejak pertama kali dibuka pada tahun 2018 yang lalu. Resto keluarga ini pun menjadi primadona baru destinasi kuliner yang ada di Jayapura, Papua.

Terletak di lokasi strategis, Jalan Raya Sentani Hawaii, Distrik Sentani, Papua, lokasi yang berjarak sekitar 5 menit dari Bandara Sentani Jayapura ini cukup mudah diakses.

Manager Marketing Verhos Misitama Group, Ferdy Fardian, menjelaskan bahwa Horeg Papua memang didirikan untuk memenuhi keinginan masyarakat sekitar maupun wisatawan yang datang ke Papua dalam mencari resto yang menyajikan kuliner khas Papua yang lengkap dan beragam.

Salah-satu-menu-Horeg-Papua-Culinary-2.jpg

"Beragam menu andalan seperti menu kuliner khas papua dari ulat sagu, udang selingkuh, papeda, hingga ikan mujaer bakar Danau Sentani tentunya menjadikan Horeg Papua Culinary tujuan berwisata kuliner yang hits dan kekinian khususnya di wilayah Kabupaten Jayapura," kata Ferdy.

Selain menu kuliner khas Papua, ada juga jajanan Papua yang juga bisa didapat di resto ini yakni Petatas Gulung, olahan jajanan yang terbuat dari Petatas atau sejenis ubi–ubian yang menjadi komoditas lokal Papua.

Selain bisa dinikmati di tempat, Petatas Gulung juga cocok untuk dijadikan buah tangan atau oleh–oleh.

Disamping menyediakan beragam kuliner yang menggoda selera, Horeg Papua Culinary juga menyediakan hall yang bisa digunakan untuk berbagai acara dari pernikahan, gathrering maupun seminar.

Salah-satu-menu-Horeg-Papua-Culinary-3.jpg

Tersedia juga ruangan VIP yang dapat di pesan hanya dengan minimum order senilai tertentu. Ruangan VIP seluas 3m x 4m yang eksklusif juga dilengkapi dengan AC, perangkat audio dan visual.

"Anda dapat menggunakan ruangan VIP ini untuk keperluan rapat, hingga keperluan yang lain," tambahnya.

Dari sisi eksterior, Konsep bangunan yang modern, nyaman dan parkiran yang luas tentunya menjadi keunggulan tersendiri. Belum lagi dekorasi lukisan 3D yang menghiasi sudut resto menambah keunikan tempat ini.

"Jadi jika sobat, sedang berada di Kabupaten Jayapura tak ada salahnya untuk mampir ke Horeg Papua Culinary karena disana sobat bisa mencoba ragam sajian kuliner khas Papua," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES