Gaya Hidup

Bulan Ini Milik Para Libra, Yuk Cek Kepribadian Zodiak Ini

Sabtu, 25 September 2021 - 07:33 | 61.63k
Simbol untuk zodiak Libra. Foto: Pinterest
Simbol untuk zodiak Libra. Foto: Pinterest

TIMESINDONESIA, JAKARTALibra adalah salah satu dari 12 zodiak yang diketahui orang pada umumnya. Zodiak yang digambarkan dengan bentuk timbangan ini adalah milik siapapun yang lahir pada 23 September – 22 Oktober, sehinga sering dikatakan sebagai zodiak yang mampu bersikap adil sesuai dengan filosifi dari timbangan tersebut.

Selain dipercaya dapat berbuat adil, zodiak Libra juga dikatakan memiliki keseimbangan yang bagus mengenai dirinya baik dari segi perilaku, emosional, serta dalam mengendalikan dirinya.

Libra memiliki sifat yang unik dan khas menurut primbonnya seperti idealis, diplomatis, easy going sehingga menjadi pribadi yang disukai dilingkungan sosialnya.

Dikutip dari KumparanMOM, Libra merupakan zodiak yang asyik untuk dijadikan teman karena kesukaannya dalam bergaul. Hal ini terkait dengan kemampuan dan kepandaiannya dalam berbicara dan berkomunikasi hingga dijuluki ‘kupu-kupu sosial’.

Berkaitan dengan sifat sosial yang dimiliki oleh zodiak Libra, membuat Libra juga menjadi zodiak yang memiliki kemampuan sebagai pendengar yang baik. Jika zodiak dapat menjadi alat dalam mengukur atau mengetahui kepribadian seseorang, maka bukan hal yang salah jika sebagian dari kalian ingin menjadikan Libra sebagai teman curhat.

Selain pendengar yang baik, Libra juga memiliki rasa kepedulian yang tinggi. Rasa peduli tersebut diketahui dapat membuat Libra memiliki sedikit kemampuan dalam berkata tidak. Rasa pedulinya terhadap sesama membuatnya akan melakukan apapun versi terbaiknya dan menjaga perasaan orang lain.

Uniknya, Libra juga termasuk zodiak yang bisa membaca pemikiran orang lain. Tidak berarti hal ini menjadikan Libra memiliki indera keenam. Akan tetapi, Libra merupakan zodiak yang sensitif dan suka mengamati.

Meski rasa suka bergaul membuat Libra memiliki banyak teman, akan tetapi Libra merupakan zodiak yang tidak bisa dipengaruhi. Bukan berarti mereka akan berkata tidak kepada setiap tawaran yang dtang kepada mereka, melainkan Libra sangat paham dan mengetahui tentang apa yang mereka mau dan inginkan.

Libra tidak hanya memiliki sisi positif, sebagai manusia biasa berzodiak Libra juga pasti memiliki sisi negatif. Kekurangan zodiak Libra yang pertama yakni ketika memanajemen waktu.

Zodiak Libra kerap mengalami kesulitan ketika dirinya sedang membuat janji kepada seseorang ditengah kesibukannya dan hal ini terkesan membuatnya tidak menghargai waktu.

Tidak hanya dapat bersikap adil dan bijaksana, zodiak Libra juga pernah ada dalam kondisi bingung dan penuh keragu-raguan. Hal tersebut akan membuat dirinya cenderung sulit dalam mengambil setiap keputusan.

Terakhir, zodiak Libra sebenarnya termasuk pribadi yang tidak terlalu royal. Akan tetapi zodiak ini memiliki sifat boros dan suka menghambur-hamburkan uang untuk hal yang tidak diperlukan.

Itulah beberapa singkat mengenai Libra baik dari sisi positif dan sisi negatifnya. Akan tetapi, prediksi tersebut jelas tidak akan sesuai dengan semua orang termasuk pemilik Zodiak ini. Maka semua tetap kembali pada pribadi masing-masing. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES