Peristiwa Daerah

Pimpinan DPRD Malut Ajak Masyarakat Sukseskan STQ Nasional XXVI

Jumat, 24 September 2021 - 20:47 | 48.33k
Kasubag Media, Sekretariat DPRD Malut, Julkifli Bian.(Foto: Wahyudi Yahya/TIMES Indonesia)
Kasubag Media, Sekretariat DPRD Malut, Julkifli Bian.(Foto: Wahyudi Yahya/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SOFIFI – Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ Nasional XXVI) di Sofifi kurang dari sebulan lagi, tepatnya 14 - 22 Oktober 2021 mendatang. 

Pimpinan dan Sekretaris Dewan Provinsi Maluku Utara (Malut) mengajak masyarakat khususnya di Ibu Kota Sofifi mensukseskan event tersebut. 

“Kita harus bangga, event tingkat nasional pertama dilaksanakan di Sofifi. Untuk itu kami segenap pimpinan dan Sekretariat Dewan mengajak kita semua sukseskan kegiatan ini,” ujar Sekretaris Dewan, Abubakar Abdullah kepada TIMES Indonesia di Sofifi, Jumat (24/9/2021).

Dalam rangka mendukung STQ Nasional XXVI, DPRD menata kawasan perkantoran hingga renovasi gedung.

Pasalnya, selain berdekatan dengan venue utama event ini yang dipusatkan di Masjid Raya, Ruang Paripurna juga menjadi salah satu venue.

Terpisah, Kasubag Media, Sekretariat Dewan, Zulkifli Bian juga mengajak agar masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. 

“Kita masih dalam suasana pandemi Covid-19, untuk itu tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sesuai protokol kesehatan,” jelas Zulkifli tentang STQ Nasional XXVI. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dody Bayu Prasetyo
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES