Sempat Gangguan, IndiHome Akan Siapkan Kompensasi untuk Pelanggannya
TIMESINDONESIA, JAKARTA – IndiHome akan memberikan kompensasi kepada pelanggannya atas insiden gangguan pada jaringan IndiHome yang tejadi, Minggu (19/9/2021) lalu. IndiHome akan memberikan kompensasi sebagaimana tertuang dalam kontrak saat awal berlangganan sesuai dengan segmen pelanggan.
Vice President Marketing Management Telkom E. Kurniawan mengatakan, pihaknya akan memberikan kompensasi sesuai dengan ketentuan pada kontrak berlangganan masing-masing pelanggan. Telkom juga akan memberlakukan kebijakan bebas denda dan pengunduran batas akhir pembayaran hingga 25 September 2021.
"Kenyamanan pelanggan adalah fokus utama kami. Dan sejak tanggal 20 September Layanan telah dapat digunakan untuk kegiatan LFH dan WFH pelanggan. Tentunya Telkom pun tidak menginginkan terjadinya gangguan kabel laut yang mengakibatkan penurunan kualitas yang dirasakan pelanggan," ujar E. Kurniawan, Jumat (24/9/2021).
Saat ini pihaknya tengah mengalihkan routing layanan ke network lainnya. Dan fokus untuk mempercepat perbaikan kabel laut JaSuKa. "Kami juga memberikan win win solution bagi pelanggan," terangnya.
Sebelumnya, IndiHome sempat mengalami gangguan pada Minggu (19/9/2021) lalu. Dari keterangan resmi IndiHome, hal ini terjadi karena adanya gangguan pada sistem komunikasi kabel laut JaSuKa ruas Batam - Pontianak. (*)
**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.
Advertisement
Editor | : Ronny Wicaksono |
Publisher | : Sofyan Saqi Futaki |