Tekno

JETE TWS T3 New Color Edition, Suara Paten Warna Lebih Keren

Sabtu, 25 September 2021 - 01:37 | 92.66k
Earphone JETE TWS T3 New Color Edition.(Dok.Doran Gadget)
Earphone JETE TWS T3 New Color Edition.(Dok.Doran Gadget)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Earphone TWS dari JETE Indonesia mengalami peningkatan penjualan dalam beberapa waktu belakangan. Hal itu tentu bukan alasan.

Sebab, earphone ini selain memiliki kualitas suara yang bagus juga didukung fitur canggih. Salah satu brand dengan TWS terbaik di Indonesia adalah JETE. Baru-baru ini JETE melakukan launching TWS T3 New Color Edition yang lebih berwarna.

"TWS T3 New Color Edition hadir dalam empat warna terbaik. Pengguna bisa memilih sesuai karakter mereka. Dan yang pasti terlihat fashionable dan stylish saat digunakan beraktivitas berolahraga dan lainnya," ujar Jhonny Thio Doran selaku CEO JETE Indonesia dalam rilisnya, Jumat (24/9/2021).

Spesifikasi JETE TWS T3 New Color Edition

Berikut spesifikasi mengenai Earphone TWS JETE T3 New Color Edition yang perlu Anda ketahui:

  • Baterai Earbud: 30 mAh
  • Baterai Charge Case: 250 mAh
  • Play Time dan Talk Time: 3 jam
  • Koneksi: Bluetooth 5.0
  • Daya Penggunaan Baterai: 120 jam Standby time dan waktu pengisian 1 jam
  • Warna: Charcoal Black, Snow White, Pinky Puff, dan Royal Navy

T3 New Color Edition dibuat menggunakan bahan premium sehingga lebih kokoh dan awet saat digunakan. Casingnya juga dapat digunakan sebagai medium untuk mengisi ulang daya baterai TWS.

Fitur JETE TWS T3 New Color Edition

JETE TWS T3 New Color Edition tidak hanya sekadar unggul dalam desain luar saja, lebih dari itu juga cukup unggul di segi fitur-fitur canggih yang disematkannya.

"Jadi, produk terbaru kita tidak hanya menonjolkan dari segi desain dan tampilan luarnya. Kita tetap memperhatikan fitur-fitur canggih lain untuk kenyamanan penggunanya. Seperti Noise Cancelling yang wajib ada," tambah pria yang juga owner dari Doran Gadget ini.

Fitur Noise Cancelling pada TWS memang berfungsi untuk meredam suara dari luar. Dengan begitu, suara yang masuk lebih netral dan jernih.

JETE bluetooth

Semakin nyaman lagi karena ada fitur Smart Touch akan memudahkan  pengaturan seperti On/Off Touch Zone dapat pengguna lakukan untuk Mute/Next maupun melakukan panggilan telepon.

Dari segi suara, ada fitur Deep Bass yang membuat suara lebih padat dan komunikasi semakin jernih serta lancar. Ini juga aman digunakan dalam waktu yang lama. Kemudian, fitur tersebut disokong dengan Dynamic Speaker 10mm.

Untuk koneksinya menggunakan fitur terbaru. Hal itu juga dikemukan oleh Jhonny, ada Bluetooth 5.0 di TWS T3 New Color Edition ini. Keunggulannya, mudah tersambung dan terhubung di smartphone. Apalagi saat digunakan untuk Dual Connection.

Perlu diketahui, Dual Connection inilah yang memungkinkannya untuk digunakan di dua device sekalipun tanpa gangguan berarti.

Harga JETE TWS T3 New Color Edition

Harga JETE TWS T3 New Color Edition ini dibanderol Rp 179.900 di mana para pembeli bisa mendapatkannya di toko resmi JETE Indonesia di Shopee.

JETE-Series.jpg

Tak hanya itu, nantinya pembeli juga bisa mendapatkannya di outlet resmi di berbagai kota Indonesia. Atau mendapatkannya melalui Doran Gadget (Dorangadget.com) selaku distributor utamanya dengan harga-harga khusus pada promo-promo tertentu.

"Kami memberikan harga khusus, sebagai harga perkenalan saat launching di marketplace JETE Indonesia di Shopee. Nanti, pembeli bisa mendapatkan di outlet-outlet resmi JETE atau di Doran Gadget dan kami garansi 2 tahun barang rusak ganti baru tukar sepuasnya," jelas Jhonny.

Selama ini, Doran Gadget memang menjadi partner utama produk-produk JETE Indonesia. Baik itu untuk penjualan online maupun penjualan di store di berbagai pusat perbelanjaan. Khususnya di daerah Surabaya dan sekitarnya. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES