Glutera News

Ikhtiar Glutera, untuk Obati Infeksi Saluran Kemih Malah dapat Bonus

Jumat, 24 September 2021 - 14:50 | 33.10k

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Suami Alfiah (43) kini tak lagi tersiksa karena infeksi saluran kemih berkat sabar dan ikhtiar Glutera.

Alfiah warga Ungaran Jateng itu mengisahkan suaminya menderita infeksi saluran kemih. "Dia mengeluh sakit setiap buang air kecil, bahkan pernah mendapatkan perawatan di rumah sakit sampai 3 kali," kata Alfiah. 

Lalu seorang tetangganya datang menjenguk dan menyarankan minum Glutera. "Saya berikan Glutera, lalu dia bisa tidur nyenyak, padahal sebelumnya susah tidur," jelas Alfiah. 

Tapi, Alfiah sempat kaget, sebab suaminya berkeringan banyak sekali. "Saya sampai mengganti bajunya berkali-kali karena basah keringat," terangnya. 

Ternyata itu salah satu proses kerja Glutera. "Detoksnya lewat keringat," kata Alfiah. 

Ia pun melihat ada kemajuan dari suaminya, maka Glutera terus diberikan hingga habis 4 paket. "Alhamdulillah infeksi saluran kemihnya sembuh dan ini sudah 3 tahun tidak kambuh lagi," ungkap Alfiah bahagia. 

Tak hanya infeksinya yang sembuh, tapijuga kolesterol dan asam lambung sang suami sembuh. "Semacam bonus ya, semua penyakit sembug semua berkat Glutera," tutupnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES