Peristiwa Internasional

Peringati HUT Lantas ke-66, Sat Lantas Polres Klaten Sambangi Panti Asuhan

Kamis, 23 September 2021 - 22:55 | 35.65k
Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abipraya Guntur Sulatiasto potong tumpeng sebagai tanda syukur HUT Lantas ke-66. (FOTO: Thoni Ashari/TIMES Indonesia)
Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abipraya Guntur Sulatiasto potong tumpeng sebagai tanda syukur HUT Lantas ke-66. (FOTO: Thoni Ashari/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, KLATEN – Dalam rangka memperingati HUT Lantas ke-66, Satlantas Polres Klaten mengunjungi sebuah Panti Asuhan di Kabupaten Klaten. Kunjungan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat terutama jajaran polisi lalu lintas.

“Semoga Satuan Lalu Lintas semakin dicintai, semakin melayani masyarakat khususnya di tengah pandemi covid-19 ini,” kata Kasat Lantas Polres Klaten AKP Abipraya Guntur Sulatiasto, Kamis (23/9/2021).

Acara syukuran HUT Lalu Lintas ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kasat Lantas yang diserahkan kepada anak yatim Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah. Selanjutnya, pembacaan doa memohon kelancaran dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Polres Klaten b

Perwakilan Panti Asuhan Duafa dan Yatim Amanah, Tarisa menyampaikan selamat atas HUT lantas ke 66. Ia berharap, Sat Lantas semakin profesional dalam menjalankan tugas dan senantiasa diberikan keselamatan.

“Selamat ulang tahun polantas yang ke-66, semoga menjadi lebih profesional dalam melindungi mengayomi dan melayani masyarakat. Semoga diberikan keselamatan dan perlindungan Allah SWT,” kata Tarisa saat menerima kunjungan Satlantas Polres Klaten. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES