Peristiwa Daerah

Disinyalir Ada 95 Orang Rombongan Wali Kota Malang Masuk Pantai Kondangmerak saat PPKM

Kamis, 23 September 2021 - 20:58 | 33.48k
Suasana gowes Wali Kota Malang beserta rombongan di Pantai Kondangmerak yang Diduga melanggar PPKM. (Foto: WhatsApp Group)
Suasana gowes Wali Kota Malang beserta rombongan di Pantai Kondangmerak yang Diduga melanggar PPKM. (Foto: WhatsApp Group)

TIMESINDONESIA, MALANG – Dugaan pelanggaran PPKM yang dilakukan Wali Kota Malang beserta rombongan di Pantai Kondangmerak terus bergulir.

Terbaru, disinyalir terdapat 95 orang rombongan Wali Kota Malang yang berada di Pantai di Desa Sumberbening, Bantur, Kabupaten Malang. Puluhan orang itu tidak hanya para pejabat Pemkot Malang saja yang mengikuti Gowes.

Melainkan juga dari kalangan keluarga Wali Kota Malang maupun pejabat, Camat, Lurah, anggota komunitas gowes, hingga kerabat. Selain itu juga terdapat, Staff, anggota Satpol PP Kota Malang beserta Anggota Dishub Kota Malang.

Sebagian dari mereka, sudah menjalani pemeriksaan di Unit 1 Tindak Pidana Umum Satreskrim Polres Malang. Meliputi Kabag Humas Pemkot Malang Donny Sandito dan beberapa Staff, Kamis (23/9/2021).

Pantauan di Mapolres Malang, mereka menjalani pemeriksaan secara bergantian. Kabag Humas Pemkot Malang Donny Sandito, menjelaskan terkait pemeriksaan tersebut.

"Tadi ada 20 pertanyaan yang diajukan. Untuk lebih tepatnya di penyidik," ujar Donny Sandito saat keluar ruangan usai menjalani pemeriksaan di Unit 1 Satreskrim Polres Malang.

Suasana gowes Wali Kota Malang bKabag Humas Pemkot Malang Donny Sandito usai menjalani pemeriksaan. (Foto: Binar Gumilang/TIMES Indonesia).

Lebih lanjut dia tidak mengaku tidak mengetahui berapa jumlah yang diperiksa saat ini. Namun, yang diperiksa saat ini kebanyakan merupakan staf biasa. Sedangkan pejabat baru besok.

"Karena hari ini ada Paripurna, maka saya memintakan izin teman-teman. Karena Bapak Roni (Kanit 1 Reskrim Polres Malang) ada, maka saya sekalian diperiksa," sebutnya.

Selanjutnya, dia menyebutkan secara singkat mengenai acara gowes Wali Kota Malang di Pantai Kondangmerak yang berujung dugaan pelanggaran PPKM tersebut.

"Kebetulan saya diajak teman-teman untuk mengikuti kegiatan tersebut. Saya kurang tahu (persoalan izin kegiatan)," tuturnya menjelaskan terkait Rombongan Wali Kota Malang Masuk Pantai Kondangmerak saat PPKM. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES