Entertainment

Mengalami Pendarahan Otak, Tukul Arwana Jalani Operasi

Jumat, 24 September 2021 - 00:13 | 65.76k
Komedian Tukul Arwana yang kini dalam perawatan karena mengalami pendarahan di otak. (FOTO: Instagram/Tukul Arwana)
Komedian Tukul Arwana yang kini dalam perawatan karena mengalami pendarahan di otak. (FOTO: Instagram/Tukul Arwana)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Komedian Tukul Arwana mengalami pendarahan di otak. Ia pun baru saja menjalani operasi selama kurang lebih dua jam. Manajer Tukul Arwana, Kimon menyampaikan operasi tersebut berjalan lancar.

"Alhamdulillah Mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan," ujar Kimon di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021)

Ia meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Tukul. Ia berharap, Tukul bisa kembali lagi menghibur di media untuk masyarakat Indonesia.

"Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca, stasiun televisi. Semoga cepat diberikan kesembuhan," harapnya.

Sebelumnya, Tukul Arwana dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Dirinya mengalami pendarahan otak pada Rabu (22/9/2021).

Kabar Tukul Arwana pendarahan otak pertama kali dibenarkan oleh Ega Prayudi, salah satu anak Tukul.  Kata dia, kondisi Tukul Arwana saat ini tengah menjalani perawatan medis.

"Betul beliau saat ini masih dalam perawatan dokter," jelas Ega, dikutip dari InsertLive, Rabu (23/9/2021).

Sementara itu, Jaka, kerabat Tukul juga mempaikan, sebelum dilarikan ke rumah sakit, Tukul sempat mengalami sejumlah gejala.

Salah satu gejalanya merasa pusing. Akan tetapi kata Jaka, kondisinya saat pagi sangat fit dan masih bisa menyuruh karyawan membeli pasta gigi.

"Sebelum Maghrib ya. Nggak tau itu tadi tiba-tiba sebentar doang kelihatannya pusing ya udah dibawa ke dokter," kata Jaka di kediaman Tukul Arwana. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES