Hukum dan Kriminal

Azis Syamsuddin Tersangka, Partai Golkar Doakan yang Terbaik

Kamis, 23 September 2021 - 17:51 | 21.23k
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. (FOTO: Golkarpedia)
Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin. (FOTO: Golkarpedia)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – DPP Partai Golkar mendoakan yang terbaik meyusul kabar kadernya, yang juga Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin telah ditetapkan sebagai tersangka di KPK RI.

"Kita doakan lah yang terbaik untuk Bang Azis," Ketua DPP Partai Golkar Dave Akbarshah Fikarno Laksono kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Soal bantuan hukum, Dave mengatakan, biar ketua bidang hukum DPP Partai Golkar yang menjawab, karena jabatan dirinya di DPP Golkar adalah ketua bidang luar negeri. Jadi bukan tupoksinya untuk menjelaskan.

Adapun komunikasi terakhir Azis dengan DPP Golkar, Dave menjelaskan, di DPP pasti ada komunikasi rutin antara ketua umum dengan Azis ataupun dengan sekretaris jenderal. "Tapi komunikasi itu bersifat pribadi," ungkapnya.

Dave sendiri mengaku baru mengetahui informasi tersebut. "Cuma saya aja kebetulan belum aktif, tapi saya yakin ketum (Airlangga Hartarto) pasti sudah memahami, mengetahui," imbuh anggota Komisi I DPR RI ini.

Adapun imbas dua pentolan Golkar yang ditetapkan jadi tersangka, menurut Dave, masih ada waktu untuk melakukan evaluasi di partainya. Kader Golkar juga diyakini bisa mengatasi kondisi ini.

"Secara bersamaan lagi ya? Ya masih cukup waktu ya untuk kita mengevaluasi dan personrlnya. Golkar cukup banyak untuk mengatasi hal-hal tersebut secara bersamaan," ungkapnya.

Yang pasti saat ini, DPP Partai Golkar mendoakan yang terbaik meyusul kabar kadernya, yang juga Wakil Ketua DPR RI Azis Syamsuddin telah ditetapkan sebagai tersangka di KPK.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES