Kuliner

Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta Kota Sukses Curi Perhatian Penikmat Kuliner

Kamis, 23 September 2021 - 16:30 | 101.54k
Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta Kota hadir dengan 2 jenis kuah yaitu kaldu ayam dan tom yum, serta aneka ragam sayuran, olahan seafood, daging sapi dan bumbu pelengkap. (FOTO: Dok. Luminor Hotel Jakarta)
Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta Kota hadir dengan 2 jenis kuah yaitu kaldu ayam dan tom yum, serta aneka ragam sayuran, olahan seafood, daging sapi dan bumbu pelengkap. (FOTO: Dok. Luminor Hotel Jakarta)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menu Steamboat Jumbo dari Luminor Hotel Jakarta sukses mencuri perhatian penikmat kuliner sejak diluncurkan awal Januari 2021 lalu.

Menu ini sangat digemari, karena memiliki cita rasa yang lezat dengan harga sangat terjangkau. Cukup merogoh kocek Rp 150,000,- net/pax sudah dapat dinikmati hingga 4 orang.

Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta 2

Bila Anda selama ini harus berkunjung ke Luminor Hotel Jakarta Kota untuk menikmati menu tersebut, sekarang dapat langsung memesannya melalui aplikasi online dan segera dikirimkan langsung ke rumah.

Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta Kota hadir dengan 2 jenis kuah yaitu kaldu ayam dan tom yum, serta aneka ragam sayuran, olahan seafood, daging sapi dan bumbu pelengkap.

Terdapat 7 jenis sayuran yang dihadirkan seperti lobak, pok choy, jamur, wortel, daun bawang, sawi putih, dan kecambah. Aneka olahan seafood seperti crabstick, chicken dumpling, tahu baso, dan beragam jenis seafood lain.

Untuk 3 jenis bumbu pelengkap yang dapat dinikmati yaitu bawang putih cincang, cabai rawit iris dan daun bawang. Karena keanekaragaman dalam 1 porsi steamboat jumbo ini, tidak heran apabila memerlukan reservasi untuk menikmatinya.

Steamboat Jumbo Luminor Hotel Jakarta 3

"Luminor Hotel Jakarta Kota selalu diingat karena kuliner yang lezat dan porsi yang banyak, jadi makanan yang kami hadirkan akan selalu konsisten untuk membuat konsumen ingat kami selalu," ujar General Manager Soesijanto, Kamis (23/9/2021).

Untuk produk Steamboat Jumbo Box ini akan dihadirkan dengan harga yang sama yaitu Rp 150,000,- net. Dapat dipesan melalui telepon ke Luminor Hotel Jakarta Kota 021-2268 6888, di Traveloka Eats dan juga Shopee. Anda juga dapat memesan melalui kurir instan.

Setiap produk akan mendapatkan set lengkap seperti sayuran, olahan seafood, bumbu dan 2 jenis kuah.

Untuk jarak konsumsi sebaiknya dikonsumsi tidak lebih dari satu jam setelah pemesanan mengingat terdapat sayuran segar, daging mentah serta olahan seafood frozen agar cita rasa tidak berubah, atau bisa juga disimpan dalam kulkas apabila akan dikonsumsi dengan jarak lebih dari 1 jam.

Jika tertarik mencoba Steamboat Jumbo dari Luminor Hotel Jakarta ini, Anda dapat memesannya sekarang juga melalui chanel pembelian kesayangan Anda. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES