News Commerce

Sulwhasoo, Produk Kecantikan Asal Korea Selatan Hadir di Surabaya

Kamis, 23 September 2021 - 13:43 | 75.62k
Pengunjung mal saat melihat produk kecantikan di Sulwhasoo Flagship Store.  (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).
Pengunjung mal saat melihat produk kecantikan di Sulwhasoo Flagship Store. (Foto: Khusnul Hasana/TIMES Indonesia).

TIMESINDONESIA, SURABAYAProduk kecantikan asal Korea Selatan, Sulwhasoo kini hadir di Kota Surabaya. Gerai Sulwhasoo ada di Lantai LG Mal Pakuwon Surabaya sejak Minggu (19/9/2021) kemarin. Sulwhasoo Flagship Store di Surabaya ini merupakan gerai Sulwhasoo kedua di Indonesia. 

“Pembukaan butik terbaru kami di Surabaya merupakan komitmen dari Sulwhasoo di Indonesia untuk terus menghadirkan pengalaman multi-sensorial termewah menggunakan produk unggulan yang dapat dinikmati oleh pelanggan setia Sulwhasoo," ujar Lilies Wahjuningsih, Sulwhasoo Indonesia Sr. Brand General Manager, Kamis (23/9/2021).

Sulwhasoo Flagship Store di Mal Pakuwon City Surabaya ini menawarkan rangkaian lengkap skincare merek Sulwhasoo, program spa dan layanan premium lainnya.

"Kami menghadirkan rangkaian produk terlengkap sehingga pengunjung dapat memilih secara langsung  produk yang cocok dengan kondisi kulit dan sesuai keinginan mereka. Terdapat juga layanan facial massage mewah untuk memanjakan diri dan menyegarkan pikiran para pengunjung," jelasnya.

produk kecantikan di Sulwhasoo Flagship Store a

Sulwahaso mengandalkan perawatan kulit dengan menanamkan kearifan kultur dan ilmu pengetahuan yang modern sejak tahun 1966. Sulwahasoo juga mengandalkan warisan tanaman herbal terbaik untuk mengoptimalkan kandungan skincare-nya, Dengan dipadukan teknologi yang berkembang.

Salah satu pelanggan yang antusias dengan pembukaan Sulwhasoo di Surabaya adalah Aivy, ia sengaja datang ke Mal Pakuwon City hanya untuk membeli produk dari Sulwhasoo. Selama ini ia hanya tahu Sulwhasoo berada di Jakarta, sehingga ketika Sulwhasoo buka di Surabaya ia pun langsung datang ke Mal Pakuwon City Surabaya.

"Memang sengaja kesini buat ini (Sulwhasoo)  karena banyak yang bilang bagus makanya nyoba, karena produk ini kan kebanyakan untuk anti aging.  Mau Sulwhasoo karena sudah coba berbagai produk tapi belun cocok jadi coba Sulwhasoo," tuturnya.

Sulwhasoo Flagship Store dibuka dengan protokol kesehatan yang ketat seperti pembersihan toko secara berkala, mewajibkan penggunaan masker dan hand sanitizer, penerapan social distancing dan melakukan pembatasan jumlah pengunjung di dalam butik. Seluruh beauty advisor (BA) butik Sulwhasoo juga telah divaksinasi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES