News Commerce

Oscas Indonesia, Konveksi Tas Tote Bag Terpercaya di Bandung

Kamis, 23 September 2021 - 12:23 | 171.12k
ILUSTRASI: Konveksi. greengarment
ILUSTRASI: Konveksi. greengarment

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Tote bag merupakan salah satu jenis tas  yang dipilih oleh kalangan remaja hingga dewasa. Fungsinya cukup baik digunakan di segala kegiatan maupun aktivitas sehari-hari. Apalagi jika pengguna merupakan penyuka karakter simpel namun tetap ingin tampil elegan, maka tote bag dengan kualitas terbaik bisa jadi pilihan yang tepat.

Jenis tas tote bag satu ini terbuat dari bahan-bahan kain terpilih yang dijamin keawetannya. Bahkan standar yang diberikan oleh salah satu konveksi tas Bandung pun terbilang cukup mumpuni dan bisa menjadi pilihan terbaik bagi para pecintanya. Untuk mengetahui review dan penjelasan lainnya mengenai tas jenis ini, simak ulasan yang ada berikut:

Bahan Tote Bag Terbaik

Dalam pembuatan tote bag, ada beberapa bahan kain yang seringkali digunakan demi keawetan dan kualitas terbaiknya. Berikut inilah bahan-bahan yangs ering digunakan Oscas yaitu antara lain:

1. Kain Blacu

Bahan tote bag pertama yang sering digunakan oleh pabrik tas Bandung adalah kain blacu. Dalam hal ini, bahan terpilih terbilang cukup murah dan banyak digunakan oleh pengguna. Sehingga tidak mengherankan apabila lebih dipilih untuk pembuatan totebag dengan harga ramah di kantong namun tetap berkualitas baik.

2. Bahan Baby Kanvas

Selain bahan blacu, kain baby kanvas juga dipilih karena kualitas terbaiknya. Bahan satu ini memiliki ketebalan antara blacu dan kanvas. Sehingga bahan tidak terlalu kaku serta lebih halus dibandingkan lainnya. Biasanya, jenis ini digunakan untuk pembuatan totebag distro maupun kebutuhan fashion lainnya.

3. Kain Kanvas

Cukup berbeda dengan baby kanvas, bahan kain kanvas satu ini sangat direkomendasikan karena ketebalannya yang pas. Apalagi untuk keperluan event maupun promosi sebuah produk, kualitas yang diberikannya terbilang tidak sembarangan. Dijamin kualitasnya bagus dan awet selama bertahun-tahun apabila merawatnya dengan benar.

4. Kain Spunbond

Apabila menginginkan tote bag kualitas mumpuni dengan harga murah, tentu saja memilih bahan satu ini merupakan alternatif terbaik. Pasalnya, kain spunbond dapat dipadukan bersama sablon ataupun digital printing secara mudah. Sehingga nantinya bisa menjadi sebuah tas tote bag untuk keperluan promosi dengan harga terjangkau namun tetap berkualitas bagus.

CV Oscas

Kelebihan Menggunakan Tote Bag dibanding Tas Lainnya

Selain penggunaan beberapa bahan yang berkualitas, ada banyak kelebihan mengapa harus menggunakan jenis tas satu ini dibanding lainnya. Berikut inilah beberapa kelebihannya yang perlu diketahui, yaitu:

1. Fleksibel Digunakan Oleh Siapapun

Kelebihan utama mengapa harus menggunakan tote bag keluaran pabrik tas Bandung satu ini adalah karena fleksibel digunakan oleh siapapun. Bahkan kegunaannya oleh pria dan wanita  bertujuan agar lingkungan tetap terjaga. Hal ini dikarenakan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik dalam segala kegiatan.

2. Desain Simpel

Desain yang ditawarkannya juga terbilang lebih simpel dan tidak akan merepotkan penggunanya. Tas tote bag ini hanya perlu disampirkan ke bahu dan pengguna dapat menyimpan berbagai barang ke dalamnya. Bahkan apabila memilih warna yang senada dengan pakaian, maka dijamin bisa menambah estetika fashion.

3. Multifungsi Untuk Berbagai Kebutuhan

Selain itu, tas jenis ini cukup multifungsi dan dapat digunakan dalam berbagai kebutuhan. Misalnya saja untuk berbelanja, pergi ke pantai, atau sekadar berjalan-jalan santai di daerah sekitar rumah. Tanpa perlu repot, kini pun pengguna dapat membawa barang bawaan secara praktis dan juga simpel.

4. Mempunyai Tampilan Elegan

Meskipun terbilang simpel dan praktis, namun penggunaan tote bag satu ini bisa membuat tampilan lebih elegan loh. Fashion yang modis dengan tambahan tas sampir ini dijamin akan mempercantik tampilan dalam berbagai aktivitas.

5. Memiliki Motif Beragam

Motif dari tote bag pabrik tas Bandung ini memang tidak hanya tersedia satu macam saja. Terdapat beraneka ragam motif yang dapat dipilih sesuai kebutuhan pengguna. Misalnya saja tote bag polos, tote bag bertuliskan quotes menarik, hingga warna beragam yang sangat menarik.

6. Praktis dan Mudah Dibawa Kemana Saja

Dengan kemudahannya untuk dibawa kemana-mana, maka membuat jenis tas satu ini kerap kali dipilih untuk berbagai kegiatan. Bahkan motif tas bisa dipilih sesuai keinginan dan juga kegiatan yang akan didatangi agar tidak salah kostum. Sehingga hal ini terbilang cukup praktis bagi beberapa orang yang tidak ingin ribet memadu-padankan item fashion.

7. Perawatan Tidak Sulit

Untuk membuatnya awet, pastikan selalu merawatnya dengan baik. Misalnya saja tidak membawa barang terlalu berat, membersihkannya secara rutin dan lain sebagainya sesuai kondisi tas. Dijamin tote bag akan semakin tahan lama sekaligus dapat digunakan hingga bertahun-tahun.

Nah itulah sekilas informasi tentang tote bag keluaran pabrik tas Bandung yang sedang populer saat ini. Kelebihannya bisa dirasakan secara langsung oleh penggunanya dan mempermudah kegiatan sehari-hari. Namun pastikan mendapatkan barang berkualitas terbaik. 

Silahkan bisa hubungi CV Oscas Indonesia untuk konsultasi dengan marketing kami.

Mobile SMS/WA: 0856.2098.283
Email: [email protected]
Web: https://oscas.co.id/ dan https://oscas.id/

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES