Adv

Bupati Kediri Lantik PLT Kepala Dinas Kominfo

Kamis, 23 September 2021 - 09:57 | 42.53k
Bupati Kediri saat membacakan sumpah kepada pejabat yang dilantik (Foto: Diskominfo Kabupaten Kediri)
Bupati Kediri saat membacakan sumpah kepada pejabat yang dilantik (Foto: Diskominfo Kabupaten Kediri)

TIMESINDONESIA, KEDIRIBupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana melantik pejabat baru di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kediri. Acara tersebut digelar di pringgitan dalam pendopo Panjalu Jayati, Rabu (22/09/2021).

Dalam pelantikan pejabat baru di Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Kediri, dihadiri para tamu undangan yang diantaranya, Ketua DPRD hingga Sekertaris Daerah.

Hanindhito Himawan Pramana 2Bupati Kediri saat menyaksikan penandatanganan berita acara pejabat yang dilantik (Foto: Diskominfo Kabupaten Kediri)

Bupati Kediri melantik Ibnu Imad S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Kopusmik) Kabupaten Kediri, sebagai sekretaris sekaligus menjabat sebagai PLT Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kediri. 

Kepada pejabat baru, Bupati menekankan untuk bisa menjalankan amanat secara maksimal dengan penuh integritas.

"Kepada pejabat yang baru dilantik untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan,  serta hindari penyalahgunaan wewenang dan jabatan," tutur Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana. 

Setelah dilantik, Ibnu menuturkan dirinya akan menjadikan Dinas Kominfo sebagai jembatan pemerintah daerah dengan masyarakat serta menampilkan keunggulan dan potensi Kabupaten Kediri dengan lebih luas lagi.

"Kominfo harus benar-benar bisa menjadi jembatan dan berada ditengah-tengah antara pemerintah kabupaten dan masyarakat." ujar Ibnu. (d)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES