Olahraga

Jelang Lawan Arema FC, PSIS Pamer Penghargaan

Rabu, 22 September 2021 - 21:10 | 24.81k
Pelatih PSIS Imran Nahumarury (Foto: PSIS)
Pelatih PSIS Imran Nahumarury (Foto: PSIS)

TIMESINDONESIA, MALANG – Motivasi berlipat tengah dirasakan oleh PSIS Semarang jelang menghadapi Arema FC di BRI Liga 1 2021 pada Sabtu (25/9/2021) mendatang. Hal itu tidak lepas dari banyak penghargaan yang mereka raih di pekan ketiga.

Beberapa penghargaan terkait pelatih, pemain, hingga pemain muda terbaik pada pekan ketiga Liga 1 2021 diboyong oleh PSIS Semarang.

Hal ini tertuang dalam unggahan akun resmi Instagram @liga1match pada Selasa (21/09/21) kemarin.

Pada beberapa postingan, nampak Imran Nahumarury sebagai pelatih terbaik pekan ketiga, kemudian Hari Nur Yulianto sebagai pemain terbaik pekan ketiga, dan Alfeandra Dewangga Santosa menjadi pemain muda terbaik pekan ketiga.

Tak berhenti di situ, pada best XI juga terdapat nama gelandang Finky Pasamba yang bersanding dengan 10 pemain terbaik pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 di setiap posisi.

Hal ini tak lepas dari performa PSIS di pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022 yang berhasil menumbangkan Persiraja Aceh dengan skor 3-1 melalui gol Jonathan Cantillana dan brace Hari Nur Yulianto.

Menurut Imran Nahumarury yang dinobatkan sebagai pelatih terbaik, penghargaan ini hanya sebuah bonus dari kerja keras semua komponen tim PSIS selama ini.

“Ini untuk semua komponen tim. Saya, Hari Nur, Dewangga, dan Finky bisa masuk dalam yang terbaik pekan ketiga karena kerja keras semua komponen tim. Dan karena dukungan serta doa teman-teman suporter baik Panser Biru dan Snex dari rumah,” ujar Imran seperti dikutip dari situs resmi PSIS.

Senada dengan Imran, Dewangga yang dinobatkan sebagai pemain muda terbaik juga mengatakan hal serupa. Menurut pemain berusia 20 tahun ini, penghargaan tersebut didapat karena kekompakan dalam tim.

“Sama apa yang disampaikan coach, bahwa ini hasil kerja keras semua komponen tim. Yang terpenting kami terus bekerja keras untuk menatap laga-laga selanjutnya karena kompetisi masih panjang,” beber Dewangga.

Dibandingkan dengan Arema FC, kini PSIS secara catatan pertandingan di Liga 1 2021 memang lebih mentereng. Jika Arema FC belum pernah merasakan kemenangan dengan hasil dua kali imbang dan sekali kalah, maka sebaliknya PSIS menjadi tim yang belum terkalahkan. Tidak heran jika mereka kini menghuni puncak klasemen dengan 7 poin. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES