Pendidikan Indonesia Herd Immunity

Percepat Vaksinasi, Dinkes Kabupaten Malang Sasar Milenial

Rabu, 22 September 2021 - 21:14 | 29.78k
Bupati Malang Abah Sanusi ketika meninjau vaksinasi milenial yang digelar Dinkes Kabupaten Malang bersama Polres Malang. (Foto : Bagian Prokopim Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).
Bupati Malang Abah Sanusi ketika meninjau vaksinasi milenial yang digelar Dinkes Kabupaten Malang bersama Polres Malang. (Foto : Bagian Prokopim Kabupaten Malang for TIMES Indonesia).
FOKUS

Indonesia Herd Immunity

TIMESINDONESIA, MALANGDinkes Kabupaten Malang terus melakukan berbagai upaya dalam rangka percepatan Vaksinasi. Termasuk menyasar milenial dalam pelaksanaan vaksinasi.

Para pelajar SMKN 1 Singosari yang juga milenial juga tidak luput untuk diberikan vaksinasi, Rabu (22/9/2021). Pelaksanaannya bekerjasama dengan Polres Malang.

Dalam pelaksanaan mengambil tajuk Vaksinasi Merdeka tersebut, ditinjau Bupati Malang Abah Sanusi dan Kapolres Malang AKBP Bagoes Wibisono. Hadir dalam kesempatan itu Kepala Dinkes Kabupaten Malang, drg Arbani Mukti W.

Abah-Sanusi-12.jpgPelajar Milenial yang mengikuti vakisnasi digelari Polres Malang dan Dinkes Kabupaten Malang. (FOTO: Bagian Prokopim Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

Dalam kesempatan vaksinasi yang digelar Polres Malang bersama Dinkes Kabupaten Malang, Bupati Malang Abah Sanusi mengapresiasi Milenal yang turut mensukseskan program pemerintah yakni Vaksinasi.

"Kaum milenial lebih antusias dan tampak merasa nyaman mengikuti kegiatan vaksinasi serentak. Saat divaksin, mereka tidak merasakan sakit atau lainnya karena badannya semua sehat," ujar Bupati Malang Abah Sanusi.

Lebih lanjut dia mengatakan, Kegiatan ini sebagai bentuk upaya percepatan vaksinasi bagi masyarakat Kabupaten Malang. Khususnya vaksinasi untuk kalangan pelajar

Abah-Sanusi-13.jpgKadinkes Kabupaten Malang drg Arbani Mukti Wibowo ketika mendampingi Bupati Malang Abah Sanusi meninjau Vaksinasi bagi Milenial. (FOTO: Bagian Prokopim Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

"Sekaligus juga mempercepat upaya Pemkab Malang agar proses pembelajaran tatap muka di sekolah secara penuh bisa segera dilaksanakan di Kabupaten Malang," kata Politisi PDI Perjuangan tersebut. 

Menurutnya, ini juga sebagai langkah mendukung program nasional agar tercapai kekebalan komunal (herd immunity). "Kemarin juga telah dilakukan vaksinasi di Pondok Pesantren. Ini teru kami pacu," tuturnya.

Selanjutnya dia berharap para kaum milenial yang telah mengikuti Vaksinasi yang digelar Polres Malang dan Dinkes Kabupaten Malang tersebut agar mengajak teman sesamanya dalam mensukseskan program pemerintah vaksinasi mencegah penularan virus Covid-19. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES