Olahraga

Suporter Setia Persewangi Banyuwangi Sambut Kedatangan Pemain Asal Papua

Rabu, 22 September 2021 - 20:14 | 76.89k
Sejumlah suporter setia Persewangi Banyuwangi menyambut kedatangan tiga pemain asal Papua di Bandara Blimbingsari. (FOTO: Hafid Nurhabibi/ TIMES Indonesia)
Sejumlah suporter setia Persewangi Banyuwangi menyambut kedatangan tiga pemain asal Papua di Bandara Blimbingsari. (FOTO: Hafid Nurhabibi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Tiga pemain asal Papua kini mendarat di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur. Ketiganya siap memperkuat kesebelasan Persewangi Banyuwangi. Kedatangan mereka di Bumi Blambangan langsung mendapat sambutan hangat dari suporter setia Laros Jenggirat.

Pendukung fanatik kesebelasan Laskar Blambangan    lengkap menggunakan atribut merah hitam, khas jersey Persewangi Banyuwangi, tak hanya Laros Jenggirat, punggawa suporter dari kalangan wanita, Laros Nita juga antusias mengiringi langkah tiga pemain di Stadion Diponegoro.

Ketiganya adalah duo kakak beradik, Barnabas Sobor dan Kaleb Sobor, serta satu striker kelahiran Jayapura, Delvin Taplo.

"Selamat datang para pemain baru Persewangi Banyuwangi, kami yakin kalian bisa membuat kami semakin bangga dengan Persewangi," Koordinator Suporter Laros Jenggirat, Arif Wibowo kepada TIMES Indonesia, Rabu (22/9/2021).

Berlabuhnya tiga pemain ini di tubuh Persewangi setelah Persewangi Banyuwangi berhasil melakoni transfer pemain dari sejumlah club sepakbola tempat mereka menyalurkan skil. Kedatangan mereka juga diharapkan bisa menunjang permainan berkelas Persewangi, mengingat target Persewangi ingin merasakan tensi permainan sepak bola di liga 2 nasional pada musim mendatang.

Kemampuan duo kakak beradik, Barnabas Sobor dan Kaleb Sobor sebagai beteng pertahanan tim, juga tak bisa diragukan lagi, dengan badan yang cukup tinggi tentu akan menjadi ganjalan bagi para pemain lawan yang akan masuk lini pertahanan belakang Persewangi.

Permainan cerdik Delvin Taplo dalam membaca peluang menjebol gawang lawan, seakan menjadi halbyang ditunggu-tunggu Jagad sepak Bola Bumi Blambangan untuk merenggut poin-poin kemenangan.

"Kami tunggu permainan cantik dari pemain asal Papua ini," Koordinator Laros Jenggirat menyambut kedatangan pemain baru Persewangi Banyuwangi tersebut. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES