Kuliner

Asyiknya Nikmati Senja di ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center

Kamis, 23 September 2021 - 01:33 | 119.55k
Suasana ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center saat senja (FOTO: dok. ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center)
Suasana ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center saat senja (FOTO: dok. ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Lelahnya seharian bekerja membuat tubuh perlu untuk tenang dan rileks. Salah satu rekomensasi tempat refreshing setelah lelahnya bekerja seharian adalah ASTON Sidoarjo City Hotel &  Conference Center.

Hotel bintang 3 yang berlokasi di kawasan Kahuripan Nirwana Sidoarjo ini, memiliki area bersantai yang menjadi favorit tamu atau pengunjung. Lokasi yang diberi nama Kalandra Pool Bar ini berlokasi di lantai 3.

Di tempat ini, pengunjung bisa menikmati waktu dengan pemandangan area permukiman yang asri dan panorama langit yang cerah. Di area ini juga terdapat kolam renang yang bisa dimanfaatkan untuk bersantai. Namun untuk saat ini, akses berenang hanya diperuntukkan bagi tamu menginap saja.

ASTON-Sidoarjo-City-Hotel--Conference-Center-2.jpg

Untuk menemani momen relaksasi, tamu dan pengunjung juga bisa memesan minuman seperti Detox Smoothies yang terdiri dari 3 pilihan, yakni Red Breakfast yang terbuat dari campuran Strawberry dan Semangka, Green Lunch yang merupakan campuran Alpukat, Mentimun dan Jeruk Nipis, dan Yellow Dinner yang terbuat dari Pisang dan Nanas.

"Ketiga minuman ini memang khusus untuk yang ingin hidup sehat, karena campurannya tidak menggunakan gula, tapi madu " ujar Valentino, Food & Beverages Manager ASTON Sidoarjo.

Hotel yang memiliki total 122 kamar ini, juga memiliki promo menarik untuk menginap atau staycation.

Bagi Anda pemegang kartu Debit dan Kredit BCA dan Mandiri, ada diskon hingga 20 persen untuk pemesanan melalui website sidoarjo.astonhotelsinternational.com atau menggunakan aplikasi Archipelago Membership yang bisa diunduh gratis di App Store atau PlayStore.

Untuk informasi lebih lanjut tentang ASTON Sidoarjo City Hotel & Conference Center, anda bisa menghubungi 031 9971 7000 atau melalui WhatsApp resmi hotel di nomor 0812 2993 3300. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES