Peristiwa Daerah

Gelar Vaksinasi Gratis, VP Kantor Pegadaian Tegal: Semua akan Vaksin pada Waktunya

Rabu, 22 September 2021 - 17:46 | 32.56k
Vice Presiden Kantor Pegadaian Deputi Area Tegal, Nyoto Margono disuntik vaksin yang kedua di Kantor Pegadaian Area Tegal. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)
Vice Presiden Kantor Pegadaian Deputi Area Tegal, Nyoto Margono disuntik vaksin yang kedua di Kantor Pegadaian Area Tegal. (Foto : Dimas Reza Yogatama For Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, TEGAL – PT Pegadaian (Persero) area Tegal menggelar kegiatan vaksinasi Covid-19 gratis untuk karyawan beserta keluarga dan masyarakat sekitarnya di Kantor Pegadaian Area Tegal, Jalan KS Tubun No 37 , Debong Tengah, Kecamatan Tegal Selatan, Kota Tegal, Rabu (22/9/2021).

Vice Presiden Kantor Pegadaian Deputi Area Tegal, Nyoto Margono mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu dari bagian rangkaian kegiatan vaksinasi pegadaian yang dilakukan serentak di beberapa wilayah Indonesia pada bulan Agustus ini.

"Alhamdulilah kali ini sesuai jadwal vaksin kedua yang dilaksanakan di kantor Pegadaian Tegal yang menyasar ke pegawai dan masyarakat sekitar kantor Pegadaian," katanya.

Dikatakan, kegiatan tersebut dipelopori oleh Sentra Vaksinasi Bersama Covid-19 yang dilakukan oleh Kementerian BUMN, Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Daerah.

Pegadaian Tegal

"Kegiatan vaksin disini dibackup oleh Dinas Kesehatan Kota Tegal yang dimulai dari pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB," ujarnya.

Selanjutnya, target sasaran program vaksin yang selenggarakan Pegadaian Area Tegal berjumlah 200 dosis yang berjenis Sinovac.

"Jadi ada yang vaksin kedua, ada juga yang baru vaksin pertama baik dari karyawan maupun di luar, karena sesuai anjuran pemerintah pegawai BUMN harus sudah di vaksin semua," bebernya.

Nyoto berharap, karena vaksinasi ini merupakan salah satu upaya dalam pencegahan virus Covid-19 di Kota Tegal khususnya area Pegadaian, maka pihaknya terus mendukung upaya pemerintah dalam memerangi virus tersebut. "Karena nanti semua akan vaksin pada waktunya," sambungnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES