Peristiwa Daerah

PMII IAID Ciamis Bagikan Ratusan Sembako pada Warga

Rabu, 22 September 2021 - 18:25 | 26.61k
PMII IAID Ciamis berikan bantuan sembako (FOTO: PMII IAID Ciamis)
PMII IAID Ciamis berikan bantuan sembako (FOTO: PMII IAID Ciamis)

TIMESINDONESIA, CIAMIS – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Institut Agama Islam Darussalam atau IAID Ciamis mebagikan ratusan sembako kepada warga kurang mampu. Pembagiannya secara door to door di Kecamatan Cisaga, Cipaku, Cijeungjing dan Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

"Jadi, kami fokus memberikan bantuan ini kepada yang benar-benar membutuhkan. Khususnya, yang benar-benar terdampak Covid-19," jelas Ketua Kaderisasi PMII IAID Ciamis, Muhammad Nur Fadli, Rabu (22/9/2021).

Warga-kurang-mampu-di-Ciamis-mendapatkan-sembako.jpgWarga kurang mampu di Ciamis mendapatkan sembako (FOTO: PMII IAID Ciamis)

Totalnya, ada 200 paket sembako yang dibagikan secara langsung ke rumah warga. Hal itu juga agar menghindari kerumunan di masa pandemi Covid-19 ini.

"Kegiatan ini juga hasil kerja sama dengan Gerakan Mengajar Desa (GMD). Ini juga bantuan bagi masyarakat yang terdampak PPKM," imbuhnya.

Bantuan-sembako-untuk-warga-terdampak-Covid.jpgBantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 di Ciamis dari PMII IAID Ciamis (FOTO: PMII IAID Ciamis)

Bantuan tersebut diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat. Khususnya, meringankan di tengah keterbatasan di masa pandemi ini.

"Kegiatan ini juga berlangsung dengan lancar. Serta, semuanya tetap mempedomani prokes," tuturnya.

PMII IAID Ciamis juga berharap kegiatan tersebut bisa dilakukan rutin seterusnya. Sehingga, bisa terus berperan memberikan kepedulian kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Ciamis(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Dhian Mega

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES