Indonesia Positif

September Specials - Penawaran Istimewa dari Hotel Tugu Malang

Selasa, 21 September 2021 - 16:16 | 30.03k
Tugu Special Mooncake dan Model cilik foto bersama Tugu Special Mooncake. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Tugu Special Mooncake dan Model cilik foto bersama Tugu Special Mooncake. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGHotel Tugu Malang memberikan solusi warga kota Malang yang ingin merasakan suasana berbeda tanpa bepergian keluar Kota Malang. Hotel Tugu Malang memiliki penawaran spesial yaitu ‘Relaxing at its Luxurious Best’.

Penawaran spesial ini tamu dapat menginap satu malam dengan berbagai macam keuntungan seperti jamuan afternoon tea dengan kue – kue tradisional, sarapan mewah, serta complimentary activity seperti City Bike Tour dan private Hotel Tour.

Selain itu bagi tamu yang menginap 2 malam, sudah termasuk voucher dinner sebesar Rp. 200.000 yang bisa ditukarkan di Melati atau SaigonSan Restoran. Penawaran ini dapat dinikmati selama periode September.

Tidak hanya pengalaman menginap saja, beragam pengalaman bersantap juga dapat dinikmati baik tamu yang menginap maupun tamu yang tidak menginap. Dengan protokol kesehatan yang ketat, dengan mengurangi kapasitas venue guna memberikan jarak yang aman antar meja untuk tamu yang bersantap di tempat.

Sedangkan untuk menyambut Mid-autumn Festival, Und Corner Hotel Tugu Malang menghadirkan Tugu Special Mooncake dengan berbagai macam isian, ada kacang merah, kacang merah telor asin, kacang hijau pandan, cokelat kacang mede, greentea, durian, Coffee, apel, dan yang spesial adalah isian dengan rasa biji lotus.

Mooncake biasanya dikonsumsi untuk merayakan hasil panen yang berlimpah serta menandai berakhirnya musim panen. Dinikmati besama keluarga sembari menikmati secangkir teh dan juga untuk dikirimkan kepada sanak saudara dan kerabat, Mooncake Hotel Tugu Malang dikemas secara apik dan diolah dengan bahan berkualitas dan bebas dari pengawet makanan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES