Glutera News

Sehat dan Cantik Bersama Glutera

Rabu, 22 September 2021 - 09:35 | 38.46k
Image: Glutera for TIMES Indonesia.
Image: Glutera for TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Glutera tak hanya menjaga kesehatan, tapi juga bisa bikin cantik. Sudah banyak yang merasakan manfaat plus-plus Glutera, salah satunya Ellysa Soviyantini.

Perempuan asal Banyuwangi, Jatim itu memiliki seorang anak perempuan bernama Putri. 

Putri mempunyai luka bisul atau borok di kakinya. "Awalnya tidak khawatir karena dikira hanya bisul kecil, namun lama kelamaan membesar," kata Elly. 

Ia pun membersihkan luka bisulnya dengan air hangat lalu dioles salep. Elly melakukan rutinitas tersebut seama 3 hari berturu-turut. 

Sayangnya bisul tetap ada, bahkan terus meradang, dan membesar. "Saya berinisiatif membawa ke dokter kulit, tapi Putri selalu menolak," kata Elly.

Lalu Elly melihat Glutera Body Wash di meja belajar anaknya. "Tanpa pikir panjang, saya bersihkan bisul-bisul di kakinya dengan air hangat, lalu saya keringkan, kemudian saya oles bisulnya dengan Glutera Body Wash, 4 hari kemudian bisul dikakinya memerah dan agak kering," ucanya. 

Elly merasa lega karena bisul Putri berangsur mengering. "Karena saya yakin bahwa kandungan Glutathione dan Alpha Arbutin yang terdapat pada produk Glutera Body Wash membantu mencegah peradangan alergi kulit, juga menyembuhkan bisul/borok," tambahnya. 

Di hari kedelapan, Putri mulai mengkonsumsi Glutera Glutathione (GSH), Nitrix Oxide, malam hari tetap rutin oles-oles Glutera Body Lotion sebelum tidur supaya kulit bekas bisulnya berangsur-angsur kembali ke kulit asal. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES