Gaya Hidup

Polres Pamekasan Siap Gelar Operasi Patuh Semeru Selama 14 Hari

Selasa, 21 September 2021 - 16:31 | 49.16k
Satlantas Polres Pamekasan saat membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 di jalan Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Satlantas Polres Pamekasan saat membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 di jalan Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Satlantas Polres Pamekasan, Madura, Jawa Timur bakal menggelar Operasi Patuh Semeru selama 14 hari ke depan. Kegiatan tersebut sendiri akan berlangsung mulai 20 September sampai dengan 3 Oktober 2021 di seluruh wilayah Jawa Timur. Dalam kegiatan operasi pertama, Satlantas Polres Pamekasan membagikan brosur Operasi Patuh Semeru 2021 sekaligus imbuan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Arus Lalu Lintas di jalan Kabupaten Pamekasan, Senin (20/9/2021) siang.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini guna membantu mendisiplinkan protokol kesehatan masyarakat yang ada di Kabupaten Pamekasan.

Satlantas Polres Pamekasan b

"Ops patuh semeru ini guna meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas untuk mencegah penyebaran virus covid-19 dan mewujudkan kamseltibcarlantas yang mantap," ucap Kasihumas Polres Pamekasan.

Kasihumas menambahkan, dalam giat ops ini yang dikedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dalam rangka meningkatkan simpati masyarakat terhadap polantas guna memutus penyebaran virus covid 19.

Satlantas Polres Pamekasan c

"Kepada pengguna jalan untuk tetap mematuhi tata tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan," ucap Kasihumas Polres Pamekasan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES