Indonesia Positif

Wali Kota Lubuklinggau: BPJS Nunggak, Masyarakat Tetap Dilayani Berobat Gratis

Senin, 20 September 2021 - 21:15 | 20.08k
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: dok TIMES Indonesia)
Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (Foto: dok TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUBUKLINGGAU – Dalam mewujudkan program kesehatan gratis, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe kembali membuat decak kagum warga masyarakat berslogankan Sebiduk Semare terkait BPJS Kesehatan. 

Pasalnya kendati BPJS Kesehatan Masyarakat Kota Lubuklinggau menunggak, orang nomor satu di Pemkot Lubuklinggau tersebut menegaskan warga tetap bisa mendapatkan pelayanan berobat gratis. 

"Kendati BPJS nya menunggak, saya tegaskan tidak ada alasan tidak dilayani berobat gratis, asalkan ber KTP Lubuklinggau, tetap bisa mendapatkan pelayanan berobat gratis," ucap Prana Putra Sohe pada TIMES Indonesia, Senin, (20/09/2021). 

Pria yang akrab disapa dengan Nanan tersebut meyakinkan bahwa seluruh masyarakat kota Lubuklinggau sudah tercover oleh Pemkot melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Lubuklinggau.

"Ya tentunya semua itu bagian upaya dari kita dalam berusaha mewujudkan program kesehatan gratis untuk masyarakat Kota Lubuklinggau, Linggau Bisa," tutup Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES