Kesehatan

Aplikasi Sehatq Bacaan Kesehatan Lengkap

Selasa, 21 September 2021 - 01:12 | 50.80k
Aplikasi SehatQ. (foto: sehatq)
Aplikasi SehatQ. (foto: sehatq)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyaknya informasi hoaks yang saat ini bertebaran di group pesan keluarga maupun media sosial membuat bosan. Untuk itu, kini saatnya kita mulai membaca artikel-artikel yang lebih berkualitas agar tidak mudah tertipu dengan informasi yang tidak jelas.

Khususnya terkait artikel kesehatan salah satunya, sebaiknya mencari sumber yang berkualitas dan terpercaya dan layak dibaca. 

Jika salah informasi, maka bisa saja jadi membahayakan diri sendiri maupun orang lain karena mencoba mempraktikkan hal-hal dari artikel kesehatan yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya.

Salah satu sumber artikel kesehatan yang bisa dipercaya adalah artikel-artikel kesehatan yang ada di platform SehatQ.

Artikel kesehatan yang ada di aplikasi konsultasi kesehatan online ini memenuhi berbagai syarat artikel kesehatan berkualitas. Apa saja itu? Berikut ini ciri-ciri artikel kesehatan berkualitas yang dimaksud dan terdapat pula di artikel yang ada di SehatQ.

Bersifat Informatif

Banyak artikel kesehatan yang sering kita dapati dan bahkan nampak menarik dari judulnya, belum tentu dapat memberikan informasi yang baik karena dalam kenyataannya informasinya sangat minim. Tentunya hal ini tidak akan Anda keluhkan ketika membaca artikel-artikel kesehatan yang ada di SehatQ. Pasalnya, artikel yang ada di SehatQ selalu memberi informasi yang menarik dan berguna bagi Anda.

Mudah Dimengerti

Sering kali ketika membaca artikel kesehatan tertentu, kita disuguhkan berbagai istilah medis yang membuat kita semakin bingung ketika membaca artikel tersebut. Alih-alih memperoleh informasi yang dibutuhkan, kita justru menjadi pusing ketika membaca artikel tersebut. Berbeda ketika kita membaca artikel-artikel kesehatan yang ada di SehatQ. Seluruh artikel yang ada di aplikasi konsultasi kesehatan online ini dikemas dalam bahasa yang ringan, namun berbobot. Jadi, walaupun termasuk orang yang awam dari dunia kesehatan, tetap bisa mengerti apa yang diinformasikan di dalam artikel tersebut.

Relevan dengan Situasi Terkini

Buat apa membaca artikel kesehatan yang tidak relevan dengan situasi terkini. Bagaimanapun, yang dibutuhkan adalah artikel yang sesuai dengan kondisi yang belakangan terjadi. Sebagai contoh pada masa pandemi Covid 19 ini, kita tentu membutuhkan artikel kesehatan yang berhubungan dengan pencegahan, penanganan, maupun risiko Covid 19. Tentunya berbagai informasi yang relevan dengan situasi terkini juga dapat diperoleh dari deretan artikel kesehatan yang ada di SehatQ.

Data-data Akurat

Dengan data-data yang akurat tentu lebih mudah mengerti apabila ada data-data penunjangnya.

Data-data yang akurat sendiri merupakan salah satu ciri berkualitas atau tidaknya sebuah artikel, khususnya artikel kesehatan. Data-data penunjang yang akurat ini setidaknya bisa ditemukan dalam artikel-artikel yang ada di platform SehatQ.

Sumber Terpercaya

Perlu adanya mencari artikel yang memang ditulis dengan mengandalkan sumber-sumber yang terpercaya, seperti buku-buku penerbit mayor maupun jurnal penelitian. Untuk kualitas informasi yang memiliki sumber terpercaya tentu kita tidak bisa mempercayai sebuah artikel yang hanya bersumber dari omong kosong belaka. Jangan enggan untuk membaca artikel-artikel yang ada di SehatQ. Pasalnya, berbagai artikel kesehatan yang ada di aplikasi konsultasi kesehatan online ini telah memenuhi karakteristik artikel berkualitas tersebut.

Bukan Plagiat

Artikel berkualitas ditulis secara saksama dengan penggabungan data maupun sumber-sumber penunjang yang saling melengkapi. Karena hal inilah, artikel yang berkualitas memiliki keunikan dari segi bahasa maupun konten. Artikel-artikel yang hanya mencomot tulisan dari artikel lain secara sebagian atau menyeluruh kurang layak disebut sebagai artikel berkualitas. Anda bisa mengeceknya menggunakan aplikasi orisinalitas untuk melihat plagiat atau tidaknya tulisan yang kita baca.

Mulailah untuk membaca artikel yang berkualitas mulai dari sekarang. Kita bisa mengandalkan SehatQ untuk mendapatkan artikel kesehatan berkualitas yang diharapkan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES