Indonesia Positif

Hadiri Pembukaan SKD, Wali Kota Banjar: Seleksi Untuk Isi Kekosongan Formasi Jabatan

Senin, 20 September 2021 - 21:35 | 41.46k
Wali Kota Banjar bersama kepala daerah lainnya saat melakukan doa bersama (foto: Susi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Banjar bersama kepala daerah lainnya saat melakukan doa bersama (foto: Susi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANJAR – Dalam rangka mengecek seleksi kompetensi dasar dan seleksi kompetisi pengadaan pegawai ASN Tahun 2021, Wali Kota Banjar, Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih,M.Si., hari ini menghadiri acara pembukaan kegiatan tersebut dengan metode Computer Assisted Test  yang bertempat di Gedung Restu Sky STMIK Tasikmalaya Senin (20/09/2021).

Lebih dari 20.000 peserta mengikuti proses seleksi yang digelar mulai tanggal tanggal 20 September sampai dengan tanggal 18 Oktober 2021. 

Wali Kota Banjar Pembukaan SKD 2Suasana kegiatan selesai kompetensi dasar (foto: Susi/TIMES Indonesia)

Dalam satu hari dilaksanakan tiga kelompok tes yang masing-masing kelompok diikuti oleh 300 peserta demi menerapkan protokol kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Tasikmalaya, Kepala Kanreg 3 Bandung serta perwakilan dari Kabupaten Tasik, Kabupatan Ciamis, Kabupaten Pangandaran serta Kabupaten Garut.

Ditemui setelah kegiatan, Wali Kota menuturkan seleksi CPNS dilaksanakan untuk mengisi kekosongan formasi jabatan setiap daerah. 

"Di lokasi ini dilaksanakan seleksi untuk kebutuhan pegawai di enam daerah, yaitu Kota Banjar, Kota Tasikmalaya, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut dan Kabupaten Pangandaran," ungkapnya.
 
Lebih lanjut, Wali Kota mengatakan sengaja hadir mengikuti kegiatan pembukaan pembukaan kegiatan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Pengadaan Pegawai ASN Tahun 2021.

 "Untuk Kota Banjar sendiri seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 3 Oktober sampai tanggal 6 Oktober 2021," pungkas Wali Kota Banjar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES