Glutera News

Bocah 9 Tahun Batal Operasi Amamdel Berkat Glutera

Senin, 20 September 2021 - 17:00 | 26.28k
Amin. Image: Glutera for TIMES Indonesia.
Amin. Image: Glutera for TIMES Indonesia.

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Amin (9) batal mengikuti prosesur operasi amandel. Itu berkat Glutera yang dikonsumsinya. 

Tahun 2019, Amin yang berdomisili di Kudus mengalami gejala panas, dan langsung dilarikan ke dokter umum.

Sampai mendatangi 3 dokter yang berbeda, tidak membuahkan hasil kesembuhan dan akhirnya dibawa ke RS dan harus menjalani opname karena didiagnosa DB dan Typus.

"Beberapa hari demam, tidak bisa bicara dan dicek ada masalah amandel yang harus dioperasi tapi saya tahan tahan duli dan harus opname sampai 10 hari akhirnya rawat jalan," ungkap Habibi, ayah Amin.

Berteman di medsos dengan Bidan Nurya Husna, Agen Glutera Kudus, ia sering melihat postingan Nurya tentang produk dan testimoni Glutera.

"Akhirnya saya coba minta informasi tentang Glutera ke Bidan Nurya, dan saat itu saya coba 1 paket dan langsung saya berikan pada Amin," jelasnya.

Akhirnya setelah sepekan minum glutera, dan saat jadwal kontrol ke RS, dinyatakan amandelnya hilang dan tidak jadi operasi.

"Alhamdulillah batal operasi dan keluhan lain seperti typus dan DB nya juga sudah tidak dirasakan lagi, sekarang Amin sudah sehat sudah ceria lagi," kata Habibi. 

Malah sekarang Habibi juga terapikan Glutera untuk ibunya yang sedang sakit. "Semoga segera sehat lekas pulih kembali," ucapnya penuh harap. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES